Smalling Kecewa MU Terlalu Sering Meraih Hasil Imbang

Liputan6.com, Jakarta – Chris Smalling kecewa melihat posisi Manchester United (MU) di papan klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU masih berada di urutan ke-8 dengan koleksi 23 poin dari 15 laga. 

Pasukan Jose Mourinho tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan 41 poin. MU bahkan harus berjuang keras jika ingin menjadi penghuni zona Liga Champions atau empat besar karena MU tertinggal 8 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Situasi tersebut tentu saja membuat Smalling merasa kecewa. Menurut Smalling, kondisi ini tidak lepas karena timnya terlalu sering meraih hasil imbang.

Hingga pekan ke-15, MU meraih lima hasil imbang, jumlah yang sama dengan Everton. Sementara Southampton meraih hasil seri lebih banyak, yakni enam pertandingan. 

“Menang benar. Kami harus segera memotong margin poin yang kami miliki saat ini. Kami terlalu sering meraih hasil imbang,” ujar Smalling dikutip dari Tribal Football.

“Tapi, masih ada banyak laga yang akan kami mainkan ke depannya, ini hanya soal bagaimana cara menutup jarak poin dan saya pikir kami masih berada di jarak yang bisa dikejar,” beber Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *