Skuat Komplet, PSM Yakin Kalahkan Persipura

Liputan6.com, Makassar – PSM Makassar termotivasi untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Apalagi, tim Juku Eja bakal tampil dengan skuat lengkap pada laga yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11/2018).

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan semua pemainnya siap diturunkan pada laga nanti. Sebelumnya, sejumlah pemain mengalami cedera, terkena akumulasi kartu, dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Untuk pertama kalinya sebanyak 30 pemain kita terkumpul dan siap diturunkan di pertandingan nanti,” ujar Rene di Makassar, Jumat (2/11/2018), seperti dikutip dari Antara.

Sejumlah pemain PSM dalam beberapa laga tidak dapat dimainkan. Mereka di antaranya Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira, dan Hasim Kipuw akibat cedera dan sakit.

Sementara Asnawi Mangkualam sudah melewati sejumlah laga penting PSM karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018.

Menjamu Persipura, PSM memiliki modal penting. PSM saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 50 poin.

PSM Makassar berhasil menang 2-1 kala bertamu ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Jumat (19/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *