Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Jumat 2 November 2018: Cinta Kasih dan Abadi Bersemi Kembali

Liputan6.com, Jakarta Penakluk Hati melanjutkan kisahnya. Ternyata sikap baik Pak Hamdan, karena malam sebelumnya, saat balik ke rumah sakit. Ia melihat Abadi tengah memijati kaki Bu Hamdan yang terbaring lemah. Pak Hamdan melihat ketulusan hati Abadi. Hingga sikapnya pada Abadi melunak.

Bu Hamdan minta agar Kasih mengambil baju bersih dari rumah. Hingga keduanya ke rumah Kasih. Sementara Bu Broto, minta Pak Atmo untuk mengantarkan makanan dan buah buat keluarga Kasih. Haki yang mendengar itu, berinisiatif untuk ikut menemani Pak Atmo. Tapi saat berada di rumah sakit, ia berubah pikiran. Haki merasa Pak Broto dan Bu Broto bersikap amat baik pada Abadi dan mengabaikan.

Di episode Penakluk Hati kali ini juga, Haki memutuskan tidak jadi menemui Abadi dan keluarga Kasih. Saat itulah ia bertemu Niken. Abadi yang sedang kesal membentak Niken yang terus cari perhatian padanya. Haki malah pergi meninggalkan Niken.

Niken yang sedih dihibur Joy. Ternyata selain Niken dan Joy; Tasya, Doni dan Gugun berniat menjenguk Mama Kasih. Walau ternyata Kasih tidak ada di tempat. Kasih dan Abadi malah dapat masalah, karena rumah Pak Hamdan disita oleh bank.

Penakluk Hati selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *