Sinopsis Sinetron SCTV Dilema Cinta Episode Rabu 7 November 2018: Intan Dilarang Dekat dengan Luki

Liputan6.com, Jakarta Dilema Cinta penayangan hari ke-3. Setelah Safira dan Robi tahu adik-adik mereka satu sekolah, dengan berat hati mereka sama-sama melarang Luki dan Intan untuk berhubungan. Luki protes sama Robi, soalnya kan wajar di usia sekarang ini kalau Luki naksir cewek, lagipula kesalahan Luki sampai dipanggil Guru BP itu masih dalam batas wajar, masa sampai segitunya Robi melarang Luki.

Lain halnya dengan Intan. Dia sih cuek saja dilarang tidak berhubungan lagi sama Luki. Apalagi Intan sebel banget sama Luki dan Intan tidak ingin menambah beban Safira kakaknya yang selama ini sudah menjadi tulang punggung keluarga sejak orang tua mereka sakit. Safira harus melakukan semuanya, mengurus Intan dan juga Pak Drajad yang sakit serta mengurus banyak perusahaan.

Tetapi sebenarnya, Intan penasaran juga, soalnya Safira sangat keras dan serius melarang Intan dekat-dekat dengan Luki, seolah Luki itu penjahat berbahaya.

Masih di Dilema Cinta, di lain sisi, Luki lalu bertanya pada Hasan, kenapa sikap Robi mendadak sangat keras melarang Luki mendekati Intan. Hasan bingung mau jawab apa. Akhirnya Hasan ngarang jawaban bahwa Robi mau Luki fokus belajar dan jangan pacaran dulu. Dalam hati Luki malah tertantang, dia akan membuktikan pada Robi bahwa prestasinya di sekolah tak akan turun, meski sudah punya pacar.

Luki berniat mau ‘nembak’ Intan hari ini, tak peduli nanti diterima atau tidak. Yang penting hatinya nggak penasaran lagi. Luki sudah punya rencana supaya bisa berduaan dengan Intan. Bimo disuruh mengambil buku PR Intan, sehingga Intan tidak diperbolehkan pulang sama Guru sebelum PR-nya selesai.

Saat supir dan bodyguard Intan jemput, Dado ditugasi untuk membohongi mereka, mengatakan kelas Intan sedang kunjungan edukasi ke museum. Awalnya si bodyguard nggak percaya, tapi saat Intan ditelepon juga nggak jawab, jadilah supir dan bodyguard jemput Intan ke museum yang dibilang Dado. Padahal sih Intan nggak jawab telepon karena dilarang Guru, PR-nya belum selesai.

Apa yang terjadi selanjutnya di Dilema Cinta episode sore ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *