Sinopsis Sinetron SCTV Dilema Cinta Episode Kamis 8 November 2018: Luki Nyaris Dikeroyok Gank Gilang

Liputan6.com, Jakarta Di hari ke-4 penayangan Dilema Cinta, Luki kaget saat tahu Intan tidak sekolah di situ lagi. Meski sudah janji pada kakaknya tak akan mendekati Intan, tapi hati Luki tak bisa dibohongi, Luki merasa kehilangan dan kangen sama Intan. Luki meminta bantuan Dado dan Bimo untuk mendapatkan informasi sekolah barunya Intan. Dengan kekonyolan Luki, Dado dan Bimo akhirnya bisa mendapatkan file dan berkas-berkas kepindahan Intan.

Luki shock, saat mengetahui Intan pindah ke sekolah Gilang. Bimo dan Dado juga keder, nggak mungkin mereka mendatangi Intan ke sekolah Gilang, sama aja masuk kandang macan. Sementara itu Gilang mulai PDKT sama Intan. Intan sih bersikap biasa saja karena memang tak ada perasaan apa-apa. Tapi sepertinya Safira kakanya, merencanakan sesuatu agar hubungan Gilang dengan Intan makin dekat. Sekarang Intan sudah tak dijemput supir dan bodyguard lagi. Safira mempercayakan Gilang yang antar jemput Intan.

Ikuti terus Dilema Cinta, Hari Luki memberanikan diri seorang diri memata-matain di depan sekolah Gilang, dia bahkan tidak mamakai seragam sekolah. Dan di saat pulang sekolah, ia melihat Intan yang mau diantar pulang oleh Gilang. Luki lalu mengikuti mobil Gilang. Niatnya Luki mau tahu d imana rumah Intan. Rupanya Gilang sadar bahwa Luki mengikuti mereka. Gilang lalu menelepon Genk-nya, supaya bersiap cegat Luki di tempat yang ditentukan.

Gilang lalu sengaja mengarahkan mobilnya ke tempat itu. Luki pun terjebak di antara Genk Gilang, sementara Gilang jalan terus mengantar Intan. Saat Luki mau dikeroyok, Robi dan Hasan kebetulan lewat sedang test mobil bengkel. Genk Gilang langsung bubar. Robi sangat marah pada Luki, gara-gara Luki masih ngejar Intan, Luki hampir celaka dikeroyok. Luki minta maaf dan kembali bertanya, kenapa Robi segitu antipati sama Intan. Robi tak menjawab, Robi malah pergi menyendiri.

Dalam lamunannya, ingatan Robi kembali pada kejadian 10 tahun yang lalu. Pagi itu setelah Arga pergi ke kantor, Robi dan Hasan buru-buru membawa Luki kecil pergi dari rumah. Saat di halaman, Bayu datang karena disuruh Safira mengembalikan cincin pemberian Robi saat Robi melamar Safira. Hati Robi hancur menerima cincin itu lagi.

Dilema Cinta selanjutnya… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *