Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 8 November 2018: Saras Bohong

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci bercerita tentang di rumah Saras, seseorang ketuk pintu rumah. Lestari buka pintunya. Dia lihat Nathan berdiri di sana. Lestari agak bingung kok dia bisa ketemu orang ini lagi setelah tadi dia liat orang itu di jalanan. Nathan juga seneng banget lihat Lestari. Tak lama Bu Saras keluar, dia kaget lihat Juwita dan Nathan.

Mereka masuk dan langsung diajak makan malam. Kebetulan Bu Saras baru saja siapkan makan malam. Mereka akhirnya pergi ke ruang makan buat makan malam. Nathan suka banget sama makan malamnya. Saras bohong. Dia bilang kalau Lestari yang masak. Lestari kesel sama ibunya.

Masih di Cinta Suci, Lestari jengkel sama Saras dan dia pergi ke teras dan diam di sana beberapa saat. Seperti lagi cari ketenangan. Dia nggak suka sama cara ibunya bikin rencana konyol gitu. Nggak lama kemudian Nathan muncul. Lestari jadi kikuk, tapi Nathan berusaha bikin Lestari santai.

Pada saat yang sama di rumah Marcel. Setelah makan malam, Marcel bilang ke semuanya kalo besok pagi mereka akan pergi ke taman mini untuk sesi foto pre-wedding Wahida dan Farhan. Semuanya bubar. Tinggal Sandra sendirian, bersihin meja, ambil piring-piring kotor.

Ikuti terus Cinta Suci...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *