Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 8 Oktober 2018: Finny Bujuk Rimba Mau Makan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini dikisahkan Milka dan Hiro di jalanan di angkot. Hiro melihat Milka tampak kepanasan dan keringatan. Hiro lalu mengelap keringat Milka denngan tangan.

Di kamarnya Rimba, Finny mancing-mancing Rimba dengan manasin Rimba bahwa Rimba naik motornya udah nggak jago lagi. Paling sama Finny tarik-tarikan kalah. Rimba kaget dan terpancing. Sayang gue sakit siih..

Diceriitakan Anak Langit malam ini juga, di rumah sakit. Andra Tari dan Nyak Ida dihampiri oleh dokter yg memberitahu bahwa kondisi Dhalim memburuk. Tekanan darahnya meninggi dan pembuluh darahnya pecah. Harus operasi dan biaya nya lumayan besar.

Milka dan Hiro sampai rumah. Kebetulan Hariman dan Yulitta lagi di luar dan melihat mereka pulang nggak pakai mobil. Milka lalu cerita  mobilnya abis dijual..Hariman kaget dan sedih. Ngapain sih pake dijual segala.

Finny baru saja selesai masak nasi goreng dan menyiapkannya di 2 piring. Saat itu Finny berpapasan sama Milka, Hiro, Hariman dan Yulita yang masuk ke dalam… Milka dan Hiro negur Finny… Finny bilang dia lagi usaha membujuk Rimba supaya mau makan dan minum obatnya…

Dan, inilah Anak Langit selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *