Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 5 November 2018: Milka Telaten Rawat Rimba

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Anak Langit, malam ini. Hiro  dan Keysa sedang videocal dengan Milka. Ketika itu datang anak-anak panti asuhan. Hiro kaget. Mereka bawa kado pernikahan buat Hiro dan Milka. Datang juga Maul dan Kirun. Hiro terharu dan bilang terima kasih.

Hiro ketemuan sama Putri. Danm Putri awalnya tanya dulu sama Hiro apa Hiro benar-benar mau membantu Milka membayar pinjaman uangnya. Hiro mengiyakan dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu di episode Anak Langit juga dikisahkan Milka lagi mengurus Rimba. Misalnya ngelap badan kakaknya pakai handuk dan air hangat. Karena Rimba belum bisa mandi sendiri. Hariman ada di situ. Tuh kan kamu lihat sayangnya adik kamu sama kamu.

Diceritakan pula, rumah Dhalim diteror sama anak buahnya Bang Jibrong. Nyari Andra. Dhalim ngga mau kasih tahu malah nanya balik mana barang-barangnya. Dibawa pergi gitu aja? Dhalim marah-marah.

Andra lagi sarapan sama Reza, Tari dan Ceu Dedeh. Ceritakan soal masalah kong Dhalim ke orang tuanya. Karena kemarin malam Andra pulang mereka semua sudah tidur. Mereka langsung prihatin tapi lega Jibrong sudah ditahan di polisi.

Dan, Anak Langit seterusnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *