Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Terakhir Jumat 7 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Jumat ini, Selamanya Cinta menamatkan kisahnya di episode ke-105. Vividha yang sudah tiba di Ajmer kaget melihat Kailash mempersiapkan sebuah pernikahan. Kailash bilang dia akan menikahkan Vividha dengan seorang dari keluarga kaya raya. Vividha sudah tidak tahan dengan perbuatan ayahnya. Dia akhirnya berhasil menemukan Madhav.

Namun sebelum dia berhasil membawa Madhav keluar, dia tidak sadarkan diri akibat meminum air untuk puja yang dipegang Kailash yang ternyata telah dicampur dengan obat yang menghilangkan kesadaran. Keesokannya ketik Vividha tersadar dia telah mengenakan baju pengantin dan Kailash memaksanya untuk segera memulai prosesi pernikahan.

Diceritakan pula di episode Selamanya Cinta Jumat pagi ini, calon mempelai pria untuk Vividha telah sampai beserta keluarganya, namun dia merasa ada yang aneh dengan keluarga Kailash. Madhav berhasil menghubungi ke rumahnya melalui Kushi yang mengangkat telepon dan memberitahu mereka disekap di Ajmer. Kailash berhasil menemukan Madhav dan mengurungnya. Dia memaksa Vividha untuk menikah atau Madhav akan terancam. Selain itu dia memberitahu bahwa dia telah meracuni Atharva.

Atharva berhasil tiba tepat waktu sebelum Vividha dan Vivek bertukar bunga. Kangana berhasil memberinya penangkal racun ular sehingga Atharva bisa kembali pulih. Tindakan Kailash terbongkar dan Madhav berhasil diselamatkan. Namun ternyata kemudian Kailash menyandera Vividha dan mengancam akan menembaknya. Kailash membawanya pergi dan Atharva mengejarnya.

Atharva terlibat baku hantam setelah dia berhasil melepaskan cengkeraman Kailash terhadap Vividha. Ketika Kailash memegang pistolnya, bukannya menembak Atharva, dia malah menembakannya ke lehernya sendiri karena sudah merasa kalah dari Atharva. Semua terkaget dan di upacara pemakamannya mereka sangat menyesalkan apa yang terjadi.

Tiga bulan kemudian, Vivek kembali menemui keluarga itu untuk melamar, namun kali ini untuk Kangana. Namun Kangana tidak memberikan jawabannya saat itu. Kehidupan keluarga ini akhirnya kembali normal setelah kepergian Kailash.

Beginilah kisah Selamanya Cinta yang hadir setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *