Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 3 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Senin pagi, Selamanya Cinta tentang Kailash membuat kesepakatan dengan Kangana dengan memaksanya untuk melakukan sesuatu atau dia akan membahayakan nyawa Madhav. Kangana dengan berat hati akhirnya melakukan apa yang Kailash minta.

Sementara itu Vividha dan keluarganya mencari keberadaan Kangana namun mereka tidak menemukannya di mana pun. Mereka mencurigai ada hubungannya dengan Kailash, terutama Uma yang menghampiri Kailash, namun dia pun tidak menyadari keberadaan Kangana di lemari yang berada di dekat Kailash.

Lantas masih di episode Selamanya Cinta Senin pagi ini, tiba-tiba Guddi menemukan flashdisk yang berisi rekaman video Kangana yang menyatakan dia pamit untuk selamanya dari rumah mereka karena kesedihannya ditinggal Ravish.

Semua orang masih curiga jika Kangana tidak pergi begitu saja karena pasti dia akan berpamitan pada Madhav, karena Madhav adalah segalanya bagi Kangana.

Mereka pun masih curiga jika Kailash berpura-pura karena beberapa kebiasaannya sebelum terganggu jiwanya masih sering dilakukan. Kailash tetap melanjutkan sandiwaranya.

Ikuti terus Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *