Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Jumat 9 November 2018

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Jumat pagi ini, Vividha dan Atharva pergi untuk berbulan madu. Ada sosok perempuan misterius yang mengenakan baju mempelai wanita pergi mengendarai taksi. Namun di tengah jalan taksi tersebut menabrak pohon dan sopirnya langsung tidak sadarkan diri.

Perempuan tersebut pergi berlari keluar. Dan ketika berlari tanpa sengaja mobil Ravish menabraknya. Ravish yang panik membawa perempuan tersebut ke rumahnya dan membuat khawatir penghuni rumah yang lain.

Vividha merasa cemas karena di perjalanan menuju tempat bulan madu tidak lancar. Dan tempat mereka berbulan madu pun terasa menakutkan. Namun Atharva berusaha meyakinkan tidak perlu ada yang dirisaukan.

Ternyata di tempat Vividha dan Atharva berbulan madu ada seekor harimau liar masuk. Mereka berdua berusaha lari dari kejaran harimau tersebut dengan bersembunyi di kamar mandi.

Masih di Selamanya Cinta, Guddi membayangkan Ravish bisa menjadi miliknya setelah kini bercerai dari Vividha. Ravish yang tertidur terbangun mendengar teriakan perempuan yang minta tolong. Perempuan tersebut mengigau dia tidak ingin menikah dan takut dipukuli. Ravish keheranan mendengar igauan perempuan tersebut.

Perempuan misterius yang diselamatkan Ravish siuman namun dia berteriak-teriak ketakutan. Ketika ditanya mengenai identitas dirinya dia tidak ingat sama sekali dan tetap terlihat cemas dan ketakutan. Madhav kemudian menghibur dirinya hingga akhirnya perempuan tersebut bisa kembali tersenyum.

Bagaimana kisah selengkapnya Selamanya Cinta? Ikuti terus setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *