Sinopsis SCTV Serial Kekuatan Cinta Episode Selasa 4 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Selasa pagi ini Kekuatan Cinta memasuki epiode ke-2. Diceritakan Virat tidak ingin kebahagiaan keluarganya hancur ketika Manvi menggagalkan perjodohan kakaknya. Bibi Swamini menyukai Jeevika dan ingin agar dia segera menikah dengan Viren.

Pertunangan Jeevika dan Viren dipercepat. Manvi luluh dengan kebaikan ibu Viren dan akhirnya setuju jika kakaknya akan menikah. Mannan membelikan cincin untuk diberikan pada Jeevika ketika dia bertemu nanti. Swamini tidak menyukai kepribadian Manvi.

Akhirnya Jeevika resmi bertunangan dengan Viren. Mannan hampir menghentikan pertunangan Jeevika, namun menahan diri untuk melakukan hal tersebut.

Di episode ke-2 Kekuatan Cinta ini juga, Manvi mulai bertanya bagaimana nanti hidupnya setelah Jeevika tinggal dengan Viren. Manvi ikut berpuasa dengan para wanita yang lain karena digoda oleh Virat. Jeevika mulai tertarik dengan Viren. Manvi pingsan ketika upacara pemujaan saat purnama muncul.

Jeevika dan Viren mulai saling menunjukan rasa suka pada satu sama lain. Virat membawa Mannan ke rumahnya untuk mengobati Manvi. Semua pihak terkejut dengan keberadaan Mannan di Mussoori. Mannan diminta untuk menginap di kediaman Viren karena kondisi cuaca yang memburuk pada saat itu

Ikuti terus serial Bollywood Kekuatan Cinta mulai pukul 08.30 WIB setiap Senin-Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *