Sinopsis SCTV Serial Kekuatan Cinta Episode Rabu 5 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan Cinta, Rabu pagi ini memasuki epiode ke-3, Jeevika kembali ke rumah untuk persiapan pernikahan keesokan hari setelah tanggal pernikahannya ditentukan. Di rumah, Manvi menceritakan pada Jeevika kenapa dia hanya mempercayakan diri untuk selalu diperiksa kesehatannya oleh Mannan.

Manvi merasa Mannan dapat merawatnya dengan baik. Viren sebelum kembali ke rumahnya, meminta Jeevika untuk difoto. Dia ingin selalu dapat melihat senyuman Jeevika meskipun mereka tengah berjauhan.

Sementara di Kekuatan Cinta pagi ini juga, Virat mulai khawatir jika dalam 15 hari apapun bisa terjadi. Virat berencana menemui Mannan untuk mengetahui kejelasan tentang apa yang terjadi.

Manvi berbicara pada nenek agar memberikan semua perhiasan untuk Jeevika. Sebagai imbalan, nenek meminta Manvi untuk menuruti permintaan nenek yang tidak dia ungkapkan namun suatu saat akan dia ungkapkan pada Manvi.

Virat yang telah mengetahui apa yang terjadi antara Mannan dan Jeevika memutuskan untuk pergi dari rumah karena dia takut Viren mengetahui hal ini. Sementara itu, Manvi meminta nenek agar sepeninggal kakaknya nanti dia diperbolehkan untuk bekerja. Dia ingin menyibukan diri sehingga tidak terus terlarut memikirkan kakaknya.

Setelah itu Jeevika mengajarkan Manvi untuk membuat puding kacang merah. Manvi diajari sehingga nanti ketika dia jauh, Manvi dapat membuat puding untuk dirinya sendiri setiap kali bersedih.

Kakek Viren menghubungi kediaman keluarga Jeevika dan meminta agar pernikahan mereka dialihkan ke Chandigarh, kota tempat tinggal keluarga Viren. Sementara itu Virat mulai berencana untuk mengungkapkan kecurigaannya akan Mannan pada Viren.

Ikuti terus Kekuatan Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 08.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *