Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Jumat 15 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-5 miniseri Cinderella Metropolitan bercerita tentang setibanya di rumah sakit, Kia makin syok saat dokter memberitahu bahwa usus buntu Retno pecah dan harus menjalani cuci darah serta operasi. Tapi sebelumnya Kia harus menaruh deposit sebesar Rp 20 juta.

Kia bingung lantaran tidak punya uang sebanyak itu. Upah yang didapat sebagai koki di acara arisan Fadilla hanya sebesar Rp 1 juta. Emil dan Aminah pun hanya bisa membantu Rp 800 ribu, itupun dari bobol celengan masing-masing. Kia bingung harus mencari ke mana lagi.

Sementara masih di episode Cinderella Metropolitan kali ini, dirumahnya, Cello semakin sering terbayang-bayang dengan Kia. Cello ingin bertemu Kia, tapi bingung cari alasannya.

Hingga saat Fadilla tengah diminta hubungi Kia oleh temannya yang ingin menyewa kia sebagai Koki, dengan semangat Cello tawarkan diri memberi tahu langsung ke Kia. Fadila sempat curiga dengan sikap Cello. Tapi Fadilla yakin Cello nggak mungkin jatuh cinta dengan seorang koki seperti Kia.

Setibanya di rumah Kia, Cello terkejut saat diberitahu tetangga bahwa Kia pergi ke rumah sakit Bersama ibunya. Tanpa pikir lagi, Cello segera menyusul Kia. Sementara di rumah sakit, Kia tengah panik lantaran kondisi Retno semakin menurun.

Suster menyarankan agar Kia segera menyelesaikan urusan Administrasi jika ingin ibunya segera ditangani, Kia bingung banget. Emil dan Aminah pun ikutan bingung. Namun disaat itu tiba-tiba Cello datang dan memberitahu bahwa administrasi sudah ia selesaikan. JRENG! Kia terkejut.

Selanjutnya di Cinderella Metropolitan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *