Cek Lowongan Kerja Terbaru Bio Farma di Sini!

– Surat lamaran

Curiculum Vitae (CV)

– Salinan Ijazah

– Salinan Transkrip Nilai Terakhir

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas lamaran yang telah disebutkan di atas ke alamat e-mail rekrutmen@biofarma.co.id dengan subject e-mail: MR-wilayah penempatan (Contoh: MR-Aceh)

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 5 Mei 2019.

Catatan:

– Hanya pelamar terpilih yang akan dihubungi untuk melaksanakan tes secara online, tes kemampuan bidang di kota penempatan.

– Waspada terhadap penipuan, Bio Farma tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Inilah tips pengajuan KPR bagi Anda yang berstatus sebagai pekerja kontrak. Simak strateginya!

Mau Kerja di BRI Syariah? Cek Lowongan Kerja Terbarunya di Sini

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2);

2. Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1;

3. IPK S1 minimal 3,00 (skala 4,00) dan S2 minimal 3,20 (skala 4,00);

4. Semua jurusan kecuali Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Kebidanan;

5. Score TOEFL minimal 400;

6. Belum menikah;

7. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita);

8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun sejak Trainee;

9. Penempatan awal sebagai Account Officer & Auditor;

10. Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang BRIsyariah seluruh Indonesia.

Bikin Sendiri Indomie Es Jeruk yang Lagi Viral, Intip Resepnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta – Telah lama sejak mi instan jadi makanan andalan tak sedikit orang. Dengan ragam bumbu sajian, makanan satu ini acap kali jadi teman setia ketika lapar melanda. Seiring waktu, penyajiannya semakin inovatif. indomie es jeruk, jadi salah satunya.

Sebagaimana diketahui, kreasi sajian mi instan memang sudah sangat beragam, mulai dari penambahan sederet topping, hingga beberapa waktu lalu, disajikan dalam bentuk donat. Tapi, Anda tentu belakangan mulai tergelitik mendengar Indomie es jeruk.

Diunggah salah satu akun review makanan di Instagram dan tengah jadi buah bibir warganet, sajian ini ternyata merupakan kreasi seorang ibu asal Australia dengan akun Instagram @chickeemum. Lewat keterangan foto, ia pun berbagai resep sajian yang disebut sebagai noodle pop tersebut.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat es jeruk Indomie:

Secukupnya jeruk peras

Secukupnya Indomie rasa apapun (dalam kreasinya si ibu memakai Indomie goreng)

Cara Berjabat Tangan Bisa Ungkap Kepribadianmu, Cek di Sini

Penelitiannya juga menemukan bahwa pria cenderung berjabat tangan dengan erat ketimbang wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan wanita juga punya cara jabat tangan yang erat. Biasanya, para wanita yang terbiasa melakukan cara ini adalah sosok yang lebih menyenangkan.

Nyatanya, jabat tangan dapat menjelaskan kepercayaan diri seseorang, niat, kontrol, ketakutan, intimidasi dan bahkan sikap kurangnya rasa hormat seorang individu. Terlebih lagi, cara jabat tangan tak hanya meliputi erat dan tidak eratnya genggaman.

Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan makna di balik 5 cara jabat tangan yang biasa dilakukan, seperti yang dihimpun dari Bright Side, Sabtu (20/4/2019).

Buruan Cek Lowongan Kerja Terbaru LKPP di Sini!

Liputan6.com, Jakarta – Kabar baik bagi Anda karena Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, lowongan kerja untuk posisi Senior Programmer, Senior Database Administrator, dan System Programmer dibuka dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pada Tahun Anggaran 2019. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 April 2019.

Mengutip laman LKPP, Jumat (19/4/2019), berikut kualifikasi bagi para pelamar kerja serta tata cara pengiriman dokumen lamaran untuk lowongan kerja tersebut:

1. Senior Programmer (1 orang)

Kualifikasi:

1. Berpendidikan minimal S1, untuk Jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dilakukan dengan cara melihat ijazah;

2. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai programmer;

3. Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut:

– Bahasa pemrograman Java;

– Menguasai Java Framework, diutamakan yang memahami Play Framework;

– MVC model

– SOAP/REST

– Teknik Import/export

– Database PostgreSQL

4. Memiliki pemahaman konsep Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;

5. Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;

6. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;

7. Mampu bekerjasama dalam tim.

Live Streaming MotoGP Amerika Serikat, Saksikan di Sini

JakartaLive streaming MotoGP Amerika Serikat bisa disaksikan di sini. Race ketiga musim MotoGP 2019 itu akan start pukul 02.00 WIB..

Setelah tampil dominan di MotoGP Argentina, Marc Marquez punya peluang besar untuk kembali menunjukkan superioritasnya. MotoGP Amerika Serikat, yang dilangsungkan di Circuit of The Americas, adalah rumah kedua buat Marquez.

Rider asal Spanyol itu selalu meraih pole dan dilanjutkan dengan jadi juara pada enam balapan beruntun di sana.

Akankah Marquez melanjutkan dominasinya di sana? Atau Valentino Rossi serta Andrea Dovizioso akan menggusurnya dari takhta? Tonton Live streaming MotoGP Amerika Serikat di bawah ini:

Balapan juga akan bisa disaksikan di stasiun televisi Trans7 di jam yang sama.

Menjelang MotoGP Amerika Serikat ini, Marc Marquez berdiri di puncak klasemen MotoGP. Dia punya 45 poin, unggul empat angka dari Dovizioso di posisi dua, dan berselisih 14 angka dari The Doctor.

(din/cas)

Mau Kuliah di Politeknik Ketenagakerjaan? Cek Infonya di Sini!

Liputan6.com, Jakarta Kamu baru saja lulus SMA/SMK/MA? Bingung mau melanjutkan kuliah dimana? Tak perlu bingung lagi karena kini Politeknik Ketenagakerjaan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru.

Kali ini, Politeknik Ketenagakerjaan membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2019/2020 (Angkatan ke-3) sebanyak 90 mahasiswa, dimana masing-masing program studi membuka sebanyak 30 mahasiswa. Adapun pilihan 3 program studinya, yaitu Keselamatan dan Kesehatan Kerja (D4), Relasi Industri (D4), dan Manajemen Sumber Daya Manusia (D3).

Menjadi mahasiswa Politeknik Ketenagakerjaan memiliki sejumlah keuntungan. Salah satunya yaitu biaya pendaftaran dan biaya studinya disubsidi oleh Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan RI. Selain itu, lulusan dari Polteknaker akan mendapat Ijazah, Sertifikat Kompetensi (BNSP), dan Sertifikat TOEFL.

Lantas apa saja syarat pendaftaran, jadwal kegiatan PMB, tahapan dan prosedur, serta ketentuan lain-lainnya? Mengutip Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, @kemnaker, Rabu (10/4/2019), berikut uraiannya:

Syarat Pendaftaran:

1. Warga Negara Indonesia;

2. Lulusan SMA/SMK/Sederajat;

3. Persyaratan Khusus bagi yang mengambil Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja:

– SMA/SMK sederajat Jurusan IPA/Eksakta

– Tidak buta warna

4. Kelengkapan dokumen yang dibutuhkan:

– Fotocopy Ijazah Terakhir/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir (Cap asli)

– Fotocopy KTP/Kartu Keluarga (bagi yang belum mempunyai KTP)

– Fotocopy Sertifikat Pendukung Lainnya (Prestasi Akademik dan/atau Non-Akademik – bila ada).

Buruan Cek di Sini! Pemerintah Buka Beasiswa S3 untuk 1.000 Dosen

Liputan6.com, Jakarta – Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) terus berupaya mendorong dan meningkatkan kuantitas dosen yang memiliki kualifikasi akademik minimal magister melalui beragam pendekatan. Salah satunya membuka beasiswa pascasarjana.

Amanat untuk meningkatkan kualitas bagi dosen secara jelas tertuang dalam pasal 46 ayat 2 Undang Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, yaitu dosen harus memiliki kualifikasi akademik minimum: (a) lulusan program magister untuk program diploma atau program sarjana; dan (b) lulusan program doktor untuk program pascasarjana.

Untuk itu, mulai 2013, istilah Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (BPPS) dan Beasiswa Unggulan disatukan dalam istilah Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN) yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Kategori Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Calon Dosen.

Sesuai dengan tujuannya, beasiswa ini diperuntukan bagi dosen tetap yang telah memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN)/Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK).

Dikutip dari laman Setkab, Rabu (10/4/2019), berikut persyaratan calon penerima BPPDN untuk dosen:

a. Dosen tetap pada perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Pemerintah maupun swasta di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang telah mempunyai NIDN/NIDK;

b. Tidak sedang mendapatkan tugas tambahan sebagai Sekretaris Program Studi, Ketua Program Studi, Wakil/Pembantu Dekan, Dekan, Wakil/Pembantu Rektor, Rektor;

c. Memenuhi persyaratan Tugas Belajar yang ditetapkan pada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 48 Tahun 2009.

Surat Keputusan Tugas Belajar (sebagaimana tercantum pada peraturan tersebut) harus diperolehnya maksimal satu tahun sejak diterima sebagai mahasiswa.

Segala konsekuensi yang diakibatkan oleh tidak diurusnya SK Tugas Belajar tersebut menjadi tanggung jawab dosen yang bersangkutan dan perguruan tinggi/LL DIKTI yang mengirimnya.

Ingin Komunitas Sepeda Kamu Dibuatkan Jersey Gratis? Cek di Sini

Jakarta – Bagi sebuah komunitas, identitas sangat dibutuhkan biar eksis dan mudah dikenali. Nah bagi kamu yang hobi bersepeda dan suka kumpul-kumpul, detikHealth akan membuatkan identitas berupa jersey komunitas secara gratis untuk seluruh anggota!

Pastinya, identitas komunitas kamu akan tercantum dalam jersey spesial ini. Nah tunggu apa lagi? Cek ketentuannya di bawah ini.

1. Kamu hanya perlu menulis komentar di bawah artikel ini.

2. Isi komentarnya mencakup:
– Nama komunitas bersepeda kamu
– Alasan kenapa harus komunitas kamu yang dibuatkan jersey gratis.

3. Jumlah komentar yang me-mention nama komunitas kamu akan dihitung, dan komunitas yang mendapat komentar paling banyak berhak mendapatkan jersey gratis untuk seluruh anggota, berapapun jumlahnya!

4. Jadi kerahkan anggota komunitas kamu untuk ramai-ramai menuliskan komentar sebanyak-banyaknya! Periode kuis: 29 Maret – 7 April 2019.

5. Semoga beruntung! (up/up)

Prabowo di NTB: Apa Bisa 90 Persen Di sini? Semoga Bisa

Jakarta – Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di akhir kampanyenya, dia menyelipkan harapan kepada masyarakat NTB agar bisa meraup suara 90 persen di sana.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB yang sudah datang,” ujar Prabowo saat kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) seperti dilansir Antara, Selasa (26/3/2019).

Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan warga NTB, dia pun menyelipkan harapan besar kepada warga NTB. Dia berharap di NTB dapat meraup kemenangan dengan suara 90 persen.

“Apakah bisa 90 persen di sini? Semoga dapat 90 persen saudara-saudara,” katanya.

Setelah menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya itu, Prabowo meminta masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April mendatang. Dia juga meminta agar masyarakat tidak lupa untuk mencoblosnya saat Pilpres nanti.

Sebelumnya di awal pidato, Prabowo berbicara tentang sorotan mata warga yang disebut menginginkan perubahan. Prabowo mengatakan dirinya melihat besarnya semangat masyarakat dalam menyambut ‘angin perubahan’ di Indonesia.

“Saya melihat sorotan mata Saudara-saudara. Saya merasakan apa yang ada di hati Saudara. Saya melihat Saudara menaruh harapan kepada Prabowo dan Sandiaga Uno. Saudara ingin perubahan. Saya melihat Saudara tak mau dibohongi lagi,” kata Prabowo disambut tepuk tangan meriah ribuan hadirin

Diketahui, pada Pilpres 2014, Provinsi NTB menjadi salah satu lumbung suaranya. Prabowo berhasil meraih 72 persen perolehan suara.
(zap/jbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>