Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 18 Maret 2019: Reyhan Merasa Tak Perlu Cemburu pada Aslan

Liputan6.com, Jakarta Akting Nikita Willy sebagai Aulia kembali bisa Anda saksikan di sinetron Cinta Buta. Malam ini dikisahkan Rama membawa Aslan ke suatu tempat buat ngobrol. Rama tanya ke Aslan kenapa dia nekad masuk kamar Aulia.

Aslan langsung minta maaf karena dia cuma ingin menghibur Aulia. Rama percaya Aslan orang baik, tapi Rama ingatkan bahwa jika Aslan punya perasaan lebih sama Aulia, Aslan harus segera padamkan, karena Aslan dan Aulia berbeda status sosial.

Di episode Cinta Buta kali ini juga diceritakan, Debby rupanya mendengar obrolan itu dari jauh. Debby langsung hampiri mereka. Setelah menyuruh Aslan pergi, Debby lalu nanya ke Rama, kayaknya Rama pengalaman sekali soal status sosial, Rama langsung mengelak dan segera pergi.

Reyhan rupanya berada di dekat rumah Aulia saat Aslan pergi dari rumah Aulia. Reyhan berpikir cepat juga Aslan mau mengambil hati Aulia. Tapi Reyhan sadar dia sekarang sudah nggak perlucemburu. Reyhan berharap kehadiran Aslan bisa menghibur Aulia.

Keseruan drama Cinta Buta berlanjut…

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 18 Maret 2019: Nyak Ida Cemberut pada Babe Rojak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin sore ini tentang Bude Merry yang tiba-tiba dengan cemas dan panik. Dia tanya ke Suster yang keluar dari UGD. Ternyata benar di dalam adalah Finny, Bude Merry mau masuk belum boleh. Agil berusaha menenangkan Bude Merry…

Sementara itu masih di episode Anak Langit sore ini juga, Andra dan Ucup habis salat, tiba-tiba HP Andra bunyi, Andra angkat. Sasya nanya kok tadi gue nelpon tidak diangkat? Andra minta maaf karena tadi lagi latihan, enggak pegang HP. Sasya ngajak ketemuan, dia lagi bete.. Pengen curhat..

Dedeh, Alis dan Tari pada ngobrol. Dedeh habis dengar cerita Tari, Alis juga ikut dengarkan. Tari cerita soal Zacky. Tari alihkan pembicaraan, dia nanya soal Alis. Dan, Alis bilang dia pengen buka warung kopi, dia minta Tari temani dia nyari lokasi yang tidak mahal…

Nyak Ida cemberut, Babe Rojak heran. Salah apalagi gue?! Nyak Ida akhirnya nanya, Babe demen kagak sama si Alis. Babe Rojak bingung jawabnya, dia pikir Nyak Ida mau jodohkan dia sama Alis?! Nyak Ida teriak kagaaak!!

Dan, Anak Langit pun berlanjut… 

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 15 Maret 2019: Afifah Sedih Indi Tak Urus Obat Nek Wiwiek

Liputan6.com, Jakarta Makin seru cerita Orang Ketiga. Nek Wiwiek di kamar. Afifah dan Rangga datangi neneknya Rangga. Afifah tanya ke Nek Wiwiek agar Nek Wiwiek bisa jawab dengan kedipan mata.

Satu kali ya. Dua kali tidak. Afifah tanya Nek Wiwiek, apa Indi nggak kasih obat ke Nek Wiwiek. Jreng! Nek Wiwiek tampak melotot geram ketika nama Indi disebut. Afifah tuntun Nek Wiwiek. Ternyata nek wiwik kedip 1 kali. Jreng! afifah kaget. 

Sementara di Orang Ketiga juga, Aris dan rossy jalan-jalan ke taman. Tampak mesra. Tapi lalu Aris lihat kupu kupu. Jreng! Aris gemetar… nggak lama kemudian, petir menyambar dan hujan turun. Aris kaget banget. Terpaku kehujanan. Rossy ajak Aris sama-sama berteduh.

Tapi Aris yang basah kena hujan jadi kayak keinget dan trauma lagi.

Dan, keseruan Orang Ketiga terus berlanjut…

Afifah dan Rangga melakukan terapi untuk Nek Wiwiek. Di ruang tengah, Kiara juga ikutan. Riris walau gengsi juga bantu. Rangga terharu. Bik Nanik juga ada di sana. Bik Nanik malah teringat, si Ujang itu kan juga bisa urut. Di kampung dulu kalau orang stroke sering pijit ama dia.

Bik Nanik berniat mau telepon Ujang dan minta Ujang datang. Ujang datang. Bik Nanik sambut. Minta Ujang pijit nenek majikannya. Ujang minta uang karena memang dia butuh. Bik Nanik kasih uang dari Rangga. Ujang masuk ke ruangan Nek Wiwiek diantar Bik Nanik. Jreng! 

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 15 Maret 2019: Cleo Menabrak Trotoar Jalan

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Suci malam ini, Cleo terus melajukan mobilnya dengan kencang, Zian masih mengejar. Marcell yang ada di belakang mereka tampak panik. Dia takut terjadi yang tidak-tidak. Sampai kemudian Cleo menabrak trotoar jalan.

Sementara itu di tempat kecelakaan, Cleo tampak pingsan dan tak sadarkan diri dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya yang terluka. Beberapa warga yang kebetulan ada disitu berhamburan ke TKP.

Sementara itu di Cinta Suci kali ini juga dikisahkan Suci kaget banget dengar kabar soal Cleo. Dia jadi bingung harus bagaimana sekarang tapi Marcell menenangkan dia bilang sudah siapkan semuanya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Lantas, Sandy sampai di kantor polisi, dia menanyakan progres penyelidikan kecelakaan yang menimpa kakaknya, Marcell. Polisi bilang  mereka sulit menemukan pelakunya.

Ikuti terus keseruan drama Cinta Suci...

Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Jumat 15 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta  kali ini, apa yang terjadi pada Aulia, Reyhan dan Aslan?

Sinetron Cinta Buta memang menyajikan kisah cinta segitiga.

Dan, Anda bisa menyaksikan episode Cinta Buta juga via live streaming di sini.

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 14 Maret 2019: Aris Minta Maaf Menyusahkan Rossy

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Aris antar Rossy ke kontrakan. Kaget lihat Riza udah nunggu. Riza bilang dia nggak mau cari ribut. Dia cuma mau kasih tahu tantenya setuju agar Rossy lanjutkan dan maju ke sidang skripsi. Cuma ada beberapa poin yang harus Rossy revisi lagi.

Aris tercekat karena Riza ternyata bisa baik juga. Riza lalu pamit. Aris dan Rossy bahas soal Riza. Rossy cerita juga soal Riza yang tolong ibunya. Deg! Aris tercekat.

Aris malah minta maaf ke Rossy karena belakangan ini dia malah menyusahkan Rossy dengan kondisinya. Rossy tatap Aris dan bilang dia nggak apa-apa. Asal Aris bisa move on.

Sementara di Orang Ketiga juga, Rossy jujur dan bilang apa Aris tahu apa yang bikin Rossy sedih? Karena Rossy sadar dengan semua ini, di dalam hati Aris, dan Aris masih mencintai Yuni. Deg!

Aris serba salah. Aris coba yakinkan Rossy nggak seperti itu. Tapi Rossy minta Aris nggak usah lanjutkan. Dia nggak apa apa. Rossy minta Aris balik saja. Dia mau mulai kerjakan skripsinya.

Aris tercekat sedih dam merasa bersalah ke Rossy karena lihat Rossy sedih. Putra di kantor. Tapi nggak bsia kerja juga karena masih sedih mikirin yuni. putra lihat space yang harusnya buat Yuni dulu di kantornya. Putra yang sedih akhirnya milih pergi dari sana.

Salman kaget pas dapat laporan putra ga ada di kantor dan semua kerjaan terbengkalai. Salman geram.

Dan, keseruan Orang Ketiga seterusnya…

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 14 Maret 2019: Aulia Konfrontasi ke Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta sore ini, Fathin di rumah lagi bingung banget. Gimana dong sekarang, temen-temennya akan segera datang untuk pesta di rumah… tapi pasti Debby akan ngamuk. Dia harus gimana???

Saat itu Debby nongol sama Rama. Mau pergi dan suruh Hanum bereskan rumah dan pastikan aman. Mereka mau ke rumah Mirza untuk bahas soal acara yang tinggal beberapa hari lagi. Pulangnya malam. Fathin yang dengar girang.

Sementara itu episode Cinta Buta kali ini juga tentang Debby lagi curcol ke Kania soal Fathin. Rama membantah lagi debat deh. Aulia dan Reyhan masuk. Kania memanfaatkan kedatangan mereka untuk menghentikan bantah bantahan Rama dan Debby…

Hanum baru aja mau memuji Fathin yang sudah berubah dan rendah hati. Tapi Fathin malah siapkan rumah buat pesta. Atur ini itu. Hanum kaget. Hanum tanya Fathin mau ngapain?

Dan, selanjutnya di Cinta Buta.

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 14 Maret 2019: Ayumi Ngaku Jatuh Cinta pada Hiro

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit sore ini tentang Milka kaget lihat Ayumi. Sementara Hiro tampak emosi juga melihat Ayumi. Milka segera pegang tangan Hiro dan minta jangan marahi Ayumi.. Hiro bilang ke Milka kalau Ayumi kerjasama dengan Zacky buat lukain kamu.

Diceritakan juga di episode Anak Langit sore ini, sok drama, Ayumi nangis dan mengakui dia memang telepon Zacky dan minta Zacky mencelakakan Milka tapi ternyata Zacky udah melakukannya sebelum Ayumi yang minta…

Ayumi mengakui dia jatuh cinta pada Hiro sejak pandangan pertama. Ayumi benar benar mencintai Hiro.. Ayumi rela ngapain aja, Ayumi rela nikah dulu sama Wibowo biar dekat sama Hiro.

Cici dan Robert langsung menuju Kentari. Sementara Anak KORS Membicarakan  Milka… Semua tampak kesal sama Ayumi.. tapi Kibo tetap membela Ayumi, dan jadinya diledekin semuanya…

Dan, Anak Langit selanjutnya…