Ungkapan Hati Irish Bella Usai Dilamar Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Belum lama merajut kisah asmara sebagai sepasang kekasih, kini kedua pasangan tersebut telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Pada Sabtu malam (12/1/2019), Ammar Zoni telah melamar Irish Bella di lokasi syuting sinetron Cinta Suci.

Melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (13/1/2019), Irish Bella memamerkan foto momen saat lamaran itu berlangsung. Di keterangan foto, gadis 22 tahun tersebut mengungkapkan segala perasaannya saat dilamar oleh sang kekasih.

Inilah bukti kejutan terbesar Allah! @ammarzoni kamu telah membuatku terkejut. Aku akan menghargai hari ini, aku akan mengingat hari ini selama sisa hidupku. Mengapa? Karena di sini adalah hari, hari yang akan diimpikan setiap gadis, melihat orang yang mereka cintai berlutut dan mengucapkan kata-kata indah itu,” tulis Irish Bella.

Irish Bella pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ammar Zoni karena telah menciptakan momen yang tak terlupakan bagi dirinya.

2 dari 3 halaman

Momen yang Tak Terlupakan

Terima kasih karena selalu menciptakan momen yang tak terlupakan. Inilah perjalanan baru kami ke depan … Aku tidak bisa menunggu .. untuk selalu memilikimu di sisiku .. selamanya ❤️,” ungkap Irish Bella melanjutkan.

Mengetahui hal tersebut, para warganet memberikan ucapan dan turut mendoakan agar rencana Irish Bella dan Ammar Zoni ke jenjang berikutnya diberi kelancaran.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Congratulation kak amar @ammarzoni dan kan ibel @_irishbella_ 😍😍semoga slalu d,beri kelancaran dalam berbagai urusan oleh Allah SWT Amin ya Allah,” kata akun @ratna_hollyc.

Selamat ya kak @_irishbella_@_irishbells_ semoga lancar sampai hari H. Dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah amin amin,” ungkap akun @fifi_setia.

Congratsss ibel, lancar sampai hari H yahhhh❤️ langgeng dan Sakinah mawadah warohmah amin,” tulis akun @arnilaaziz.

Congratuiations my idola @ammarzoni @_irishbella_ semoga lancar mp hari H n langgeng sllu 😇😘😍,” ungkap akun @desy.gita.54 menambahkan.

(Siti Fuadah/mgg)

Rampungkan Berkas, Polisi Pastikan Steve Emmanuel Tidak Direhabilitasi

Liputan6.com, Jakarta – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menyebut, pesinetron Steve Emmanuel tidak akan direhabilitasi terkait kasus kepemilikan narkoba jenis kokain yang diselundupkan dari Belanda.

“Steve tidak direhabilitasi, karena alat buktinya sudah cukup,” kata Erick di Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Ia mengatakan, mereka tengah merampungkan berkas perkara Steve agar dapat segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sementara, anggota Satres Narkoba masih terus berkoordinasi dengan Kepolisian Belanda untuk mengusut pemasok kokain kepada mantan pasangan Andi Soraya itu.

“Koordinasi masih terus dilakukan, karena kan kita enggak mungkin menangkap di Belanda,” ujar Erick seperti dikutip Antara.

Bintang sinetron yang melejit namanya lewat serial Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun telah menunjuk kuasa hukum untuk mendampinginya dalam kasus yang menjeratnya.

Steve terbukti menyelundupkan narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram yang dibawanya dari Belanda. Dirinya sudah mengonsumsi sekitar delapan gram.

Setelah dilakukan tes urin dia juga positif menggunakan narkoba. Ia dikenakan Pasal 114 ayat 2 Subsider Pasal 112 ayat 2 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.

2 dari 2 halaman

Kokain Kualitas Terbaik

Aktor Steve Emmanuel kedapatan memiliki kokain dalam umlah besar. Polres Jakarta Barat menemukan 92,04 gram barang haram itu usai penangkapannya. Kabid Narkoba Puslabfor Mabes Polri Kombes Sodiq Pratomo mengungkapkan, kokain yang disita merupakan kualitas terbaik.

“Jadi singkat saja, hasil pemeriksaan di lab adalah jenis kokain hidroklorid murni tanpa campuran,” kata Kombes Pol Sodiq di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Kesimpulan itu diambil berdasarkan uji laboratorium. Sodiq menyebut kokain milik Steve berbeda dari kebanyakan kokain yang beredar di Indonesia.

Kokain yang beredar di Indonesia kebanyakan tercampur zat anestesi. Kokain memang bisa digunakan untuk kepentingan medis.

Bisa disalahgunakan, kokain bisa berdampak fatal. “Efeknya euforia, gembira, stimulan. Kedepannya akan membuat depresi, paranoid dan lain-lain,” ujar Sodiq.

Kental Budaya Sunda, Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Nonton ‘Preman Pensiun’

Jakarta – Sinetron ‘Preman Pensiun’ diangkat menjadi film layar lebar. Diisi dengan bintang yang hampir sama, jalan cerita masih berputar di antara Muslihat (Epy Kusnandar) dan anak buahnya.

Budaya Sunda yang kental membuat film tersebut menjadi nostalgia ataupun sedikit cerminan dari lapisan masyarakat di Jawa Barat.

Dalam acara Gala Premier yang digelar di Bandung, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, juga menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan film tersebut.

“Tadi banyak ketawa-ketawanya, karena hal sangat rutin sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu berdinamika lah, macem-macem,” tutur Ridwan Kamil dari rilis yang diterima wartawan.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung kemajuan perfilman Tanah Air, khususnya untuk insan film Jawa Barat.

Bahkan Ridwan Kamil bersedia membantu jika ada masalah perizinan penggunaan lokasi syuting di Bandung dan kawasan Jawa Barat lainnya.

“Jadi siapa saja yang mau syuting di Bandung, Jawa Barat hubungi saya saja. Saya akan bantu mengurangi biaya produksinya, saya bantu perizinannya yang penting Bandung dan Jabar jadi lokasi syuting film yang menyenangkan untuk para kru, produser, dan sutradara film,” ujarnya.

Film ‘Preman Pensiun’ diisi oleh Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid hingga Sindy Lasmana dan akan tayang pada 17 Januari mendatang di bioskop.

(ass/nu2)

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 11 Januari 2019: Rossy Baper Lihat Perhatian Aris

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga, Jumat malam ini, Yuni balik ke kantor dengan sedih karena memikirkan Wilman yang makin nggak mau serahkan Putri. Yuni mencemaskan Putra. Aris kaget dan hibur. Yuni nangis karena sedih Putra sekarang jadi drop lagi. Aris nggak tega dan kasih yYuni sapu tangan. Refleks.

Rossy lihat Aris berbuat begitu. Deg! Kekasih Aris itu tercekat. Itu kan sapu tangan dari dia? Kok aris kasih ke Yuni? Rossy  jadi sedih.

Dalam episode Orang Ketiga malam ini, Rangga di studio ketemu Rasyid dan ijin juga dia mau ke Lampung lagi. Rangga juga cerita jasad yang ditemukan nggak bisa di identifikasi karena hanya potongan tangan.

Ika agak lega karena jasad nggak bisa diidentifikasi jadi dia nggak ketahuan bohong juga. Ika malah senyum punya ide buat ngeruk duit dari Riris dan Nek Wiwiek.

Sore harinya, Ika di rumah Rangga. Pura-pura ketiduran di sofa dan mengigau. “Afifah.. kamu masih hidup? Kamui di mana? Semua pada cariin kamu… Apa? Kamu minta disampaikan kalau kamu masih hidup?

Nek Wiwiek dan Riris yang dengar hal itu jelas kaget. Mereka bangunkan Ikan. Dan Ika bangun sok gelagapan.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya?

Ada 2 Nama Finalis Puteri Indonesia dalam Jaringan Prostitusi Online

Surabaya – Dari enam nama yang diungkap polisi karena keterlibatannya dalam prostitusi online, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia.

Luki mengungkapkan keduanya merupakan finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

Kedua nama finalis tersebut adalah Fatya Ginanjarsari. Fatya diketahui merupakan Finalis Puteri Indonesia tahun 2017. Sementara Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 yakni Mulia Lestari atau Maulia Lestari.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ujar Luki saat ditemui di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).
Sementara itu, Luki menyebut ada beberapa artis lainnya berprofesi sebagai artis FTV, sinetron hingga model.

Beberapa artis tersebut yakni Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari,

“Yang dua artis sinetron di tv swasta, yang dua finalis Puteri Indonesia, yang dua lagi artis ftv atau foto model,” lanjut Luki.

Luki menambahkan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan. Rencananya, para artis akan datang pekan depan. Hal ini untuk mencar data penyidikan tambahan yang tengah dilakukan polisi.
(lll/lll)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>