Simpatisan Ahok dari Cengkareng Datangi Mako Brimob

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah meminta pendukungnya untuk tidak datang ke Mako Brimob saat dirinya bebas hari ini. Namun permintaan Ahok itu tidak diindahkan pendukung Ahok dari Cengkareng yang datang untuk merayakan bebasnya Ahok.

3 orang pendukung Ahok yang menamakan diri Wonder Nande itu datang ke Gerbang Masuk Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sekitar pukul 05.30 WIB menggunakan taksi online. Ketiganya pun hendak langsung masuk ke dalam Mako Brimob, namun dilarang oleh petugas yang berjaga.

Ketiganya lalu kembali menuju depan gerbang dan membentangkan spanduk. “Tidak ada pejuang yang tidak terluka. Welcome in Pradise ‘Ahok’. With love Wonder Nande,” tulis spanduk yang dibawa ketiga relawan itu.


Salah seorang pendukung, Valentin Sembiring mengungkapkan tujuan dirinya datang untuk merayakan kebebasan Ahok.

“Menyambut Ahok keluar, dukungan sepenuhnya dari awal kagum. Kita tahu seorang Ahok, kejujurannya membersihkan negara,” kata Valentin.

Meski sudah dilarang Ahok untuk datang, namun Valentin mengaku datang karena panggilan hati. “Panggilan hati, kita disini damai, Kita juga tidak mau konyol. Mau kasih ulos, simbol perdamaian,” tuturnya.
(nvl/nvl)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *