Siapkan Pemecatan, Persija Sudah Tak Sabar Hadapi Marko Simic

Jakarta Persija Jakarta sudah tak kuat menghadapi Marko Simic. Manajemen tim Macan Kemayoran pun menetapkan tenggat waktu untuk Marko Simic.

Persija Jakarta bahkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mendepak Simic apabila sampai pekan depan tak kunjung kembali.

Seperti diketahui, sejak paspornya ditahan oleh petugas imigrasi Australia pada 10 Februari 2019, bomber asal Kroasia itu telah menjalani dua persidangan. Namun, manajemen hingga saat ini belum mengetahui kapan sang bomber akan kembali.

 “Sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga, terpaksa kami cari alternatif baru,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, ketika dihubungi Bola.com.

Ferry juga menyanggah rumor yang beredar di media sosial bahwa Simic telah tiba di Indonesia. Pria asal Manado itu berharap kasus dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sang bomber dapat segera tuntas.

“Belum. Besok (hari ini) dia baru akan menghadap ke kejaksaan atau pengadilan di sana dengan pengacaranya. Mudah-mudahan itu menjadi ujung dari persoalan dia,” kata Ferry.

Marko Simic tersandung kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney, Australia, pada 9-10 Februari 2019. Ketika itu, Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) pada 12 Februari.

Berita video highlights Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta melawan Ceres-Negros yang berakhir dengan skor 2-3 di SUGBK, Selasa (23/4/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *