Siapkan Bekal Ini agar Ramadan Kita Lebih Bermakna

Selain itu, Ustaz Adi Hidayat juga menyeru untuk meningkatkan ibadah salat. “Jenisnya tambah, tidak hanya yang fardu, tapi juga yang sunnah,” ucapnya.

Bahkan, perasaan kita pun dibuat beda oleh Allah. Jika tak semangat melaksanakan ibadan sunah, bisa jadi ada yang salah dengan hati Anda. Sebab, kata Ustaz Adi, iman yang lemah pun diberikan semangat oleh Allah.

Sebab, belum tentu orang mendapat Ramadan karena amalannya dianggap sudah baik. Ramadan adalah kesempatan bertobat dan menebus dosa-dosa. Banyak orang, dalam bulan Rajab dan Syakban, yang dipanggil oleh Allah karena amalnya dianggap sudah cukup.

“Kita masih bertemu dengan Ramadan, karena amal kita belum cukup. Maka, mari kita kejar surga. Sebab dengan cara apalagi kita bisa masuk surga. Diberi wasilah tidak mau,” ucap Ustaz Adi.

Ramadan adalah kesempatan untuk mendapatkan kunci surga. Maka, persiapan dilakukan dari sekarang. Latihan salat malam, puasa. Siap bekal dan siap mental, maka akan meraih kesuksesan dalam meraih predikat takwa di mata Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *