Syukuran Setelah 3 Klaim Kemenangan Prabowo

JakartaCapres Prabowo Subianto disambut meriah pendukungnya yang menunggu di depan kediamannya di Kertanegara. Mereka menggelar syukuran sebagai penanda klaim kemenangan dalam Pilpres 2019.

Prabowo yang mengenakan baju cokelat, kacamata, dan peci hitam disambut pendukungnya, Jumat (19/4/2019). Cawapres Sandiaga Uno tak hadir karena masih sakit.

Di panggung syukuran ada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketum PA 212 Slamet Maarif, Ketum FPI Sobri Lubis, Idrus Sambo, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan Ketua DPD Jakarta M Taufik. Prabowo meminta para pendukung mengutamakan perdamaian.

“Saya minta pendukung Prabowo-Sandi yang cinta Tanah Air, cinta UUD, dan warga negara yang utamakan perdamaian kedamaian. Jangan kita terprovokasi, mereka ingin menggambarkan mereka yang aneh-aneh. Kita tidak ada niat aneh, kita ingin tegakkan keadilan dan kebenaran kita ingin kejujuran,” kata Prabowo dalam syukuran klaim kemenangan.

Prabowo meminta para pendukung menjaga C1 plano yang ada di kotak suara yang disimpan di kecamatan. Dia menyebut ada upaya menghilangkan kotak suara.

Prabowo menyatakan akan melayangkan protes terhadap penyimpangan. Dia menjamin tetap sesuai dengan konstitusi.

“Manakala ada penyimpangan keadilan, kejujuran, keadilan, dan manakala ada upaya terang-terang, untuk merobek-robek hak rakyat, kami tidak akan terima. Tapi kami selalu akan melakukan hal sesuai konstitusi,” katanya.

Prabowo sebelumnya mengklaim kemenangan untuk kali ketiga pada Kamis (18/4). Sandiaga tak berbicara dalam jumpa pers ini. Sandiaga hanya mengacungkan dua jari saat Prabowo memekikkan kata ‘merdeka’.

“Saya ulangi, pada hari ini, saya, Prabowo Subianto, menyatakan bahwa saya dan Saudara Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019-2024 berdasarkan penghitungan lebih dari 62 persen hitungan real count,” kata Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara.

Klaim kemenangan pertama kali disampaikan Prabowo pada Rabu (17/4) sore. Prabowo saat itu menuding ada upaya-upaya kecurangan hingga adanya penggiringan opini kekalahannya.

“Walau demikian, hasil exit poll kita di 5 ribu TPS kita menang. Dan hasil quick count kita menang 52,2 persen,” tegasnya.

“Semua relawan untuk mengawal kemenangan kita di seluruh TPS dan kelurahan. Saya tegaskan di sini, ada upaya dari berbagai survei tertentu untuk menggiring opini seolah-olah kita kalah,” imbuh Prabowo yang berbicara tanpa didampingi Sandiaga.
(fdn/fdn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Ulama Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Setelah Pemilu 2019

Liputan6.com, Banda Aceh – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tgk H Faisal Ali mengajak masyarakat untuk kembali bersatu setelah sempat berbeda pilihan politik pada Pemilu 2019.

“Perbedaan dalam urusan politik adalah hal yang wajar. Politik memang harus berbeda. Tapi, setelah ini mari kembali bersatu,” ajak Tgk H Faisal Ali di Banda Aceh, Jumat (19/4/2019) seperti dilansir Antara.

Pimpinan Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah Sibreh, Aceh Besar, meminta jangan ada lagi perbedaan. Perbedaan tersebut harus dibuang dan kembali bersatu untuk membangun bangsa dan negara.

“Mari sama-sama menatap masa depan Aceh dengan damai dan aman. Kalau masih berbeda, maka akan sulit membangun Indonesia, khususnya Aceh,” kata Faisal.

Dia juga mengingatkan masyarakat terutama pendukung pasangan calon maupun calon anggota legislatif agar tidak menyambut hasil Pemilu 2019 dengan tindakan yang berlebihan.

“Baik yang terpilih maupun tidak, sambutlah hasil pemilu ini dengan tindakan biasa-biasa saja. Siapa saja yang terpilih sudah ditentukan Allah SWT,” ungkap Faisal.

Kepada calon dan pasangan calon yang merasa sudah terpilih, harus diingat bahwa kemenangan pada Pemilu 2019 ini merupakan amanah rakyat. Amanah ini harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan.

“Bagi yang belum terpilih, kami ingatkan agar menerima kekalahan dengan lapang dada serta jangan sampai patah semangat dan putus asa. Perbanyak ibadah, berzikir serta membaca Alquran,” kata Faisal Ali.

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pria yang cukup aktif di media sosial suka mengunggah foto maupun tulisan yang menggelitik dan menghibur, bahkan bisa membuat kita tertawa.

Unggahan terbarunya adalah seputar pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada 17 April 2019. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini berusaha mencairkan suasana dengan mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan spanduk bertuliskan Rick Astley For Prime Minister.

Ternyata, itu merupakan meme yang beredar luas di dunia maya baru-baru ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar peredaran video yang mencetuskan penggalangan dana untuk seorang anak di Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut, seorang bocah kelas 6 SD bernama Nabila kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Ia pun memarahi teman-temannya dan video itu jadi viral di media sosial. Nabila marah karena sepatu yang diinjak teman-temannya itu diperolehnya dengan susah payah. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Perempuan yang pernah menjadi jurnalis televisi ini bukan hanya cerdas dan punya banyak gagasan, tapi juga berwajah rupawan.Ia pun sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial.

Seperti dalam salah satu potret yang memperlihatkan Grace dalam tatanan rambut ikal dan tampil manis dengan poni depan. Namun demikian, kesan bold tetap diperlihatkan lewat penggunaan eyeliner, ditambah eyeshadow berwarna gelap memenuhi kelopak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Unggahan Kocak Ridwan Kamil Setelah Pencoblosan Pemilu 2019

Ridwan Kamil dikenal cukup aktif di media sosial. Beragam unggahan kerap ia bagikan melalui Instagram pribadi yang mengulas baik tentang tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat hingga situasi saat ini di Tanah Air.

Di sisi lain, Ridwan Kamil selalu punya cara unik sekaligus menggelitik untuk menyikapi beberapa hal. Satu di antaranya tidak lain setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang baru diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019.

Selanjutnya…

Awal Mula Penyebaran Video yang Cetuskan Penggalangan Donasi Sepatu untuk Nabila

Seorang anak perempuan bernama Nabila menjadi sorotan setelah videonya yang memarahi teman-temannya viral di media sosial. Bocah kelas 6 SD itu kesal karena teman-teman sekelasnya menginjak sepatunya hingga terungkaplah bahwa ia selama ini memulung.

Dalam video berdurasi 24 detik itu ternyata direkam oleh salah seorang teman Nabila. Adu mulut Nabila dan teman-temannya karena sepatu terjadi saat mereka membersihkan kelas setelah selesai mengerjakan try out untuk ujian Senin, 15 April 2019.

Selanjutnya…

Paras Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam Polesan Bold Makeup Andalan

Mengawali karier di dunia jurnalis, Grace Natalie sekarang berkiprah sebagai politikus dengan mengemban jabatan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di samping rentetan gagasan, paras menawan perempuan 36 tahun ini kiranya jadi sebab lain banyak mata melirik.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, @gracenat, Grace kerap kali berbagi potret diri, di mana makeup bold terlihat sebagai pulasan andalan. Titik beratnya selalu berada di bagian mata dengan makeup dibuat terkesan heavy.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Anjloknya Saham Perusahaan Sandiaga Setelah Quick Count

Jakarta – Hasil quick count itu sepertinya cukup mempengaruhi beberapa saham secara spesifik. Terlebih bagi saham-saham yang berkaitan bagi orang-orang penting di kedua belah kubu. Seperti saham perusahaan Sandiaga, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), perusahaan milik cawapres nomor 02 Sandiaga Uno, yang sempat anjlok, Kamis (18/4/2019).

Saham emiten berkode SRTG ini sempat turun ke level Rp 3.400 atau anjlok 11% dari penutupan sebelumnya Rp 3.840.

Setelah itu saham SRTG kembali menguat, meskipun masih berada di zona merah. Hingga berita ini diturunkan saham SRTG telah anjlok hampir 6% ke posisi Rp 3.610 dan bergerak ke 5,47% dengan posisi Rp 3.630.

Selain itu berita terpopuler lainnya masih seputar saham perusahaan Sandiaga, Saratoga, yang bergerak bak roller coaster. Berikut 5 berita terpopuler detikFinance Kamis (18/4/2019).

(hns/dna)

5 Penampilan Terbaik Lesti Setelah Berhijab

Liputan6.com, Jakarta – Lesti yang sekarang memantapkan diri untuk hijrah dengan menggunakan hijab mendapat banyak dukungan yang positif dari para penggemarnya. Penampilan penyanyi dangdut jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar ini pun semakin cantik dalam balutan hijab.

Walaupun kini Lesti sudah mengubah penampilannya, hal tersebut tidak menjadi halangan tetap tampil menghibur di panggung musik dangdut. 

Kali ini Keepo akan merangkum lima penampilan terbaik Lesti setelah mantap berhijab. Mulai dari saat ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Ada Cerita” sampai penampilannya duet bersama Fildan. Keepo merupakan salah satu channel di Vidio.com yang memberikan informasi-informasi seputar selebriti Indonesia sampai faka-fakta unik lainnya.

Ingin tahu penampilan terbaik Lesti lainnya, simak selengkapnya di channel Keepodotme di Vidio.com berikut ini.

Kumpulan penampilan terbaik Lesti setelah ia memutuskan berhijab.

Penyesalan Kapten MU Setelah Kalah dari Barcelona

Jakarta Ashley Young menyesali performa rekan-rekannya di Manchester United (MU) yang gagal memaksimalkan peluang pada awal-awal pertandingan. Menurutnya, jalan pertandingan bisa berubah jika Setan Merah mencetak gol pertama pada laga tersebut.

MU dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou. Hasil itu membuat The Red Devils kalah 0-4 dalam agregat total.

Ashley Young mengakui kalau timnya bisa saja mengubah keadaan jika mampu mencetak gol pertama pada laga tersebut. Peluang yang dimaksud adalah peluang yang dimiliki Marcus Rashford pada awal-awal pertandingan.

“Kami memulai laga dengan cara yang luar biasa. Kami bisa menghasilkan dua atau tiga peluang yanag bagus, namun tidak berhasil memaksimalkannya,” ujar Young.

“Itu menjadi hal yang sangat sulit bagi MU. Jika saja kami bisa mencetak gol pertama pada laga tersebut. Kami pasti masih memiliki peluang untuk mendapatkan hasil pertandingan yang berbeda.”

“Namun, kualitas berbicara. Barcelona bisa menunjukkan kualitas mereka dan memenangi pertandingan,” ungkap Young.

Manchester United harus berjuang di Premier League untuk menjamin tempat mereka pada Liga Champions mendatang. Saat ini, The Red Devils masih bersaing untuk finis di peringkat empat besar.

Berita video highlights leg II perempat final Liga Champions 2018-2019 antara Barcelona melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 3-0 di Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

Tak Sengaja Tembak Kepala, Bocah Ini Selamat Setelah Sempat Divonis Mati Otak

Karena terluka parah, Na’vaun Jackson terkapar dalam keadaan kritis. Menurut dokter, peluru yang bersarang di dalam kepalanya telah memasuki area keningnya. Lebih tepatnya di antara kedua mata bocah malang tersebut.

Akhirnya dokter melakukan tindakan ekstrim dengan mengambil bagian kecil dari tengkorak dan otaknya. Lebih parahnya lagi, dokter yang bertugas pun mengungkapkan bahwa kemungkinan Na’vaun Jackson akan mengalami mati otak dan tidak bisa berjalan.

Namun, keberuntungan nampaknya sedang berpihak kepada bocah malang ini. Pasalnya, hanya dalam waktu dua setengah minggu, Na’vaun Jackson menunjukkan kemajuan yang terbilang mengejutkan.

Kakeknya, Ramon Price menceritakan bahwa Na’vaun Jackson tak lagi dirawat di ruang ICU. Sebaliknya, Ia dalam proses terapi fisik yang membuatnya pulih sedikit demi sedikit. Bahkan, dalam beberapa unggahan di akun Facebook pribadinya, Ramon Price membagikan video cucunya tersenyum saat digelitik.

Tak hanya itu, Na’vaun Jackson juga terlihat bermain dengan boneka serta mainannya meski genggaman tangannya masih belum sekuat sebelumnya. Ramon Price juga menginformasikan bahwa cucunya kini bisa menggerakkan kaki hingga menendang bantalnya dan juga menggapai barang-barang menggunakan tangannya.

Cara Bersihkan Penis yang Tepat Setelah Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Ada cara membersihkan penis yang tepat setelah bercinta. Hal ini bisa membuat penis terjaga kesehatan. Konsultan Kesehatan Miriam Stoppard menyampaikan, jika Anda memiliki kulit penis yang dikhitan, bilas lembut dan basuh di bagian bawah.

Bila Anda tidak membilas dengan baik, zat yang disebut smegma (pelumas alami yang membuat penis tetap lembab) mungkin mulai berkumpul.

“Jika smegma menumpuk di kulit kulup, smegma dapat mulai berbau. Sulit menyingkirkan smegma yang menumpuk. Ini akan menjadi tempat berkembang biak bakteri,” jelas Miriam, dikutip dari Mirror, Selasa (16/4/2019).

Kondisi yang terus berlanjut dapat menyebabkan kemerahan dan pembengkakan pada kepala penis, yang disebut balanitis. Pria yang disunat harus berhati-hati saat membersihkan penis.

“Bersihkan penis dengan lembut menggunakan air hangat sekali dalam sehari sudah cukup. Jangan lupa membersihkan pangkal penis dan testis,” lanjut Miriam.

Kedua area penis tersebut termasuk sarang keringat dan rambut yang menghasilkan bau yang kuat. Bau pun tidak menyenangkan.

Harapan Panpel Persija Setelah Jakmania Jadi Suporter Terbaik Piala Presiden 2019

Jakarta Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Jakarta, Haen Rahman, mengapreseasi keberhasilan Jakmania terpilih sebagai suporter terbaik di Piala Presiden 2019. Haen berharap, predikat ini bisa menjadi pelecut semangat para suporter Persija untuk memberi dukungan yang lebih baik lagi.

Haen Rahman menilai The Jakmania layak mendapatkan penghargaan itu mengingat sikap dan perilaku suporter Persija itu makin tertib ketika mendukung Persija

“The Jakmania memang harus diakui merupakan satu dari beberapa suporter paling kreatif, tidak hanya di Indonesia melainkan juga di dunia. Mereka layak mendapatkan penghargaan ini. Sekali lagi selamat,” ujar Haen Rahmat.

“Jadikan prestasi suporter terbaik ini sebagai pelecut semangat untuk memberikan dukungan kepada Persija, baik di Liga 1 2019 maupun di Piala AFC,” lanjutnya.

Persija masih akan memainkan pertandingan di fase grup Piala AFC 2019 pada 23 April dan dua pertandingan digelar pada Mei mendatang. Selain itu, Persija juga akan memulai kiprah di Liga 1 2019 dengan status juara bertahan.

The Jakmania diharapkan makin memperlihatkan sikap yang lebih baik dalam memberikan dukungan dan tidak segan untuk terus mengingatkan rekan sesama suporter agar bentuk dukungan kepada Persija selalu bisa menjadi lebih baik.

“Semua ini adalah bentuk kedewasaan suporter. Mereka sudah bisa saling mengingatkan sesama The Jakmania. Semoga hal yang sudah baik ini dipertahankan dan ditingkatkan di kompetisi nanti,” ujarnya.

Sumber: Persija/Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video momen persahabatan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dan suporter Arema FC, Aremania, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).