Setelah 2 Abad Setop, Para Biarawan Belgia Hidupkan Kembali Pembuatan Bir

Marc-Antoine Sochon, seorang ahli di Carlsberg yang akan menjadi proyek brewmaster, mengatakan fasilitas 10.000 hektoliter per tahun yang bertujuan untuk membuat versi edisi terbatas bir yang telah dibuat dalam skala komersial dengan nama Grimbergen.

Biara, yang didirikan pada 1128, telah dikaitkan dengan pembuat bir komersial sejak 1950-an ketika pembuat bir lokal Maes meminta para biarawan untuk menggunakan nama Grimbergen dan lambang pada “biara bir”.

Sekitar 1,5 juta hektoliter merek itu sekarang diproduksi secara global, dengan unit Heineken Alken-Maes membuat dan menjualnya di Belgia, sementara Carlsberg membuatnya sebagian besar di Prancis untuk pasar lain. Biara mendapatakan royalti.

Proyek, yang akan dibiayai oleh Carlsberg, bertujuan untuk fokus pada penggunaan tanaman yang diproduksi secara lokal. Biara telah menanam hop di kebunnya. Selain itu akan ada pusat pengunjung.

Para biarawan Grimbergen akan mengikuti aturan pembuat bir Trappist Belgia, bahkan jika mereka bukan pesanan Trappist, mengharuskan mereka untuk membuat bir di dalam dinding biara, mengendalikan pembuatan bir dan mengarahkan keuntungan ke arah menjaga biara dan mendukung kegiatan amal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *