Serius Bernyanyi, Yory Fortuna Enggan Tenar karena Sepupu Afgan

Liputan6.com, Jakarta – Barangkali nama Yory Fortuna tak setenar saudara sepupunya, Afgan. Namun, tekadnya untuk bisa berkarier di dunia tarik suara sangat kuat. Hebatnya, ia enggan mendompleng nama Afgan di tengah perjuangannya.

Yory Fortuna pun cukup mendapat dukungan dari orangtuanya yang menilai suaranya bisa dinikmati saat bernyanyi. Hobinya di tarik suara sejak kecil, serta pengalamannya mengikuti berbagai lomba, dianggap cukup sebagai bekalnya di masa depan.

“Gimana ya saya mau cerita, kan orang-orang tahu kalau Yory ini adik sepupu Afgan dan mereka selalu bilang kalau Yory berkarier di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/11/2018).

Yory Fortuna pun mengakui bahwa dirinya dan Afgan sangat profesional dalam menjalani karier masing-masing. Alhasil pria muda kelahiran 3 September 1999 itu menjalani kiprah sebagai penyanyi dengan berjalan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *