Sering Dimarahi, Suami Tega Bacok Istri di Sukabumi

Patroli, Sukabumi – Kerap memarahi bahkan hingga menghina, seorang istri di Sukabumi, Jawa Barat, dibacok suaminya dengan sebilah pisau daging. Beruntung warga mendengar teriakan minta tolong korban, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (3/12/2018), warga Kampung Ciheulang Tonggoh, Sukabumi, Jawa Barat, Ida Lisdawati, harus mengalami luka cukup serius akibat senjata tajam yang tak lain dilakukan oleh suaminya, Aloi Wijaya.

Kejadian berawal saat pasangan suami istri yang terpaut usia 36 tahun itu terlibat perselisihan di dalam rumah. Tiba-tiba pelaku mengunci seluruh pintu dan membacok sang istri secara membabi buta dengan pisau daging yang ada di dapur.

Teriakan korban lantas mengundang perhatian warga untuk mendobrak pintu. Saat itu korban didapati sudah berlumuran darah akibat luka di bagian leher, punggung, dan tangan.

Hasil pemeriksaan aparat Polsek Cibadak, pelaku melampiaskan kekesalannya yang dipendam selama dua tahun terakhir karena sang istri kerap memarahi dan menghina pelaku.

Sementara korban, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Sekarwangi. Sedangkan pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat undang-undang kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (Galuh Garmabrata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *