Sepulang Kerja, Perempuan Muda Jadi Korban Begal di Jalanan

Liputan6.com, Bandung Satu orang perempuan menjadi korban tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan (curas). Kali ini korban bernama Neng Meila Susana (34), warga Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Kejadian terjadi pada Senin (26/11/2018) sekitar pukul 23.30 WIB di depan PT. RIA, Jalan Soekarnoa Hatta, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik.

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai, pelaku berjumlah dua orang. Mereka diperkirakan memakai kendaraan roda dua dalam melakukan aksinya.

Sebelum kejadian berawal ketika suami Neng, Rudi Dirga Hagana menjemput korban setelah bekerja di Klinik Medika Antapani menggunakan kendaraan motor merek Honda Scoopy warna krem coklat dengan No. Pol Z 3923 GA untuk pulang. Rudi menjemput istrinya pada pukul 22.30 WIB.

“Saat di depan PT. RIA, motor korban dipepet dari belakang sebelah kiri oleh pelaku menggunakan motor diduga Kawasaki Ninja. Pelaku tersebut langsung menarik tas korban yang mengakibatkan korban bersama suaminya terjatuh dari motornya,” kata Rifai ketika dikonfirmasi, Rabu (28/11/2018).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Rifai, korban tak sadarkan diri, muntah dan mengeluarkan darah dari hidung.

“Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung,” ujarnya.

Usai kejadian, suami korban melaporkan ke Polsek Arcamanik dengan laporan telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pelaku diperkirakan menggunakan kendaraan roda dua.

“Kondisi korban terbaru tadi siang sudah stabil tapi belum sadarkan diri. Sementara kita tetap cari pelakunya,” ujar Rifai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *