Sepakbola Indah yang Memberi MU Kemenangan Meyakinkan

ManchesterManchester United menang telak 4-1 saat menjamu Fulham. Menurut Jose Mourinho, hasil itu diraih karena sepakbola indah yang diperagakan pemainnya, terutama di babak pertama.

“Babak pertama sangat baik. Kami tidak memberikan Fulham kesempatan. Kami tangguh, agresif, dan intens. Itu adalah sepakbola yang indah. Babak pertama berjalan sempurna,” ucap Jose Mourinho usai pertandingan.

MU, di kandangnya sendiri, meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Fulham. Tiga gol MU dibuat di babak pertama berturut-turut oleh Ashley Young, Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Fulham sempat memperkecil ketinggalan melalui eksekusi penalti Aboubakar Kamara di menit 67. Namun MU kemudian kembali menambah keungguan berkat gol spektakuler Marcus Rashford.

“Kami bermain intens dengan atau tanpa bola. Tanpa bola kami menekan, kami menjaga Mitrovic jauh dari gawang. Saat menguasai bola situasinya lebih mudah, dengan satu atau dua sentuhan. Kami sangat baik.”

“Kami membutuhkan (hasil ini). Di tiga pertandingan terakhir kami tidak kalah, tapi kami juga tidak menang. Setelah ini kami akan menjalani dua laga away, lalu dua laga kandang. Kita lihat saja apakah kami akan bisa mendapat lebih banyak poin dari pertandingan-pertandingan itu,” lanjut Mourinho dikutip dari BBC.

Kemenangan atas Fulham menjadi bekal berharga MU menuju dua laga berat berikutnya. Di tengah pekan David de Gea dkk akan bertamu ke Valencia di matchday terakhir Liga Champions, untuk kemudian dilanjutkan dengan bertamu ke Liverpool.
(din/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *