Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 18 Maret 2019: Reyhan Merasa Tak Perlu Cemburu pada Aslan

Liputan6.com, Jakarta Akting Nikita Willy sebagai Aulia kembali bisa Anda saksikan di sinetron Cinta Buta. Malam ini dikisahkan Rama membawa Aslan ke suatu tempat buat ngobrol. Rama tanya ke Aslan kenapa dia nekad masuk kamar Aulia.

Aslan langsung minta maaf karena dia cuma ingin menghibur Aulia. Rama percaya Aslan orang baik, tapi Rama ingatkan bahwa jika Aslan punya perasaan lebih sama Aulia, Aslan harus segera padamkan, karena Aslan dan Aulia berbeda status sosial.

Di episode Cinta Buta kali ini juga diceritakan, Debby rupanya mendengar obrolan itu dari jauh. Debby langsung hampiri mereka. Setelah menyuruh Aslan pergi, Debby lalu nanya ke Rama, kayaknya Rama pengalaman sekali soal status sosial, Rama langsung mengelak dan segera pergi.

Reyhan rupanya berada di dekat rumah Aulia saat Aslan pergi dari rumah Aulia. Reyhan berpikir cepat juga Aslan mau mengambil hati Aulia. Tapi Reyhan sadar dia sekarang sudah nggak perlucemburu. Reyhan berharap kehadiran Aslan bisa menghibur Aulia.

Keseruan drama Cinta Buta berlanjut…

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 18 Maret 2019: Nyak Ida Cemberut pada Babe Rojak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin sore ini tentang Bude Merry yang tiba-tiba dengan cemas dan panik. Dia tanya ke Suster yang keluar dari UGD. Ternyata benar di dalam adalah Finny, Bude Merry mau masuk belum boleh. Agil berusaha menenangkan Bude Merry…

Sementara itu masih di episode Anak Langit sore ini juga, Andra dan Ucup habis salat, tiba-tiba HP Andra bunyi, Andra angkat. Sasya nanya kok tadi gue nelpon tidak diangkat? Andra minta maaf karena tadi lagi latihan, enggak pegang HP. Sasya ngajak ketemuan, dia lagi bete.. Pengen curhat..

Dedeh, Alis dan Tari pada ngobrol. Dedeh habis dengar cerita Tari, Alis juga ikut dengarkan. Tari cerita soal Zacky. Tari alihkan pembicaraan, dia nanya soal Alis. Dan, Alis bilang dia pengen buka warung kopi, dia minta Tari temani dia nyari lokasi yang tidak mahal…

Nyak Ida cemberut, Babe Rojak heran. Salah apalagi gue?! Nyak Ida akhirnya nanya, Babe demen kagak sama si Alis. Babe Rojak bingung jawabnya, dia pikir Nyak Ida mau jodohkan dia sama Alis?! Nyak Ida teriak kagaaak!!

Dan, Anak Langit pun berlanjut… 

Satgas Antimafia Bola Bakal Periksa Kembali Joko Driyono Senin Depan

Liputan6.com, Jakarta – Satgas Antimafia Bola Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pria yang akrab disapa Jokdri itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus perusakan dan penghilangan barang bukti skandal pengaturan skor.

“Hari ini Satgas melayangkan surat panggilan kembali kepada saudara Jokdri (Joko Driyono) yang rencana akan dipanggil pada Senin besok,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Pemeriksaan lanjutan itu, kata Dedi, dilakukan untuk melengkapi berkas perkara dari keterangan yang diberikan sebelumnya. Ada sejumlah hal yang masih perlu digali penyidik dari Jokdri terkait kasus tersebut.

Lebih lanjut, Dedi menyatakan bahwa tidak dilakukannya penahanan terhadap Joko Driyonomerupakan subjektivitas penyidik. Namun tidak menutup kemungkinan, penyidik akan memiliki pertimbangan lain untuk melakukan penahanan orang nomor satu di PSSI itu.

“Itu sangat tergantung dari pertimbangan penyidik, karena pemeriksaan juga belum selesai. Pemeriksaan akan dilanjutkan baru Senin besok. Apakah besok, apa yang menjadi pertimbangam penyidik, besok kita putuskan hari Senin,” ucap Dedi.

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 11 Maret 2019: Aulia Susah Hindari Aslan

Fathin yang lewat depan kamar Debby malah denger berisik di dalam kamar ibunya. Fathin masuk dan kaget lihat Debby geratak di kamar Hanum. Tanya ngapain. 

Angga dan Rama yang baru pulang kaget denger suara teriakan Debby di kamar. Mereka segera susulin. Rama kaget mendengar Deby menuduh Hanum. Rama belain Hanum. Debby makin kesal.

Rama mau bantu beresin barang. Tapi dia malah menemukan akte lahir Fathin. Rama kaget banget. Dia baru baca nama lengkap Fathin di sana…

Aulia dan Aslan baru tiba di RS. Aslan tersadar. Aslan malah langsung muntah muntah. Aulia pegang aslan dan kaget. Badan Aslan panas lagi.

PT KAI Pastikan Senin Pagi Satu Jalur KRL Bogor-Jakarta Bisa Dilalui

Liputan6.com, Bogor – Seluruh rangkaian kereta Commuter Line yang anjlok di Kebon Pedes, Kota Bogor sudah berhasil dievakuasi, Minggu (10/3/2019). Tiga gerbong yang sempat terguling kini sudah berada di atas rel. 

Rangkaian KRL tujuan Manggarai-Bogor tersebut selanjutnya ditarik menuju Depo Stasiun Depok. 

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro mengatakan, setelah selesai evakuasi tiga gerbong KRL, tahap selanjutnya melakukan normalisasi jaringan akibat dua tiang listrik aliran atas (LAA) roboh dihantam Commuter Line.

“Tahap selanjutnya mengaktifkan kembali LAA, ini kan putus,” kata Edi di lokasi kejadian.

Dia berharap malam ini jaringan LAA selesai diperbaiki, sehingga Senin pagi perjalanan KRL Commuter Line relasi Bogor-Jakarta maupun sebaliknya sudah bisa dilintasi kembali. Minimal, kata Edi, satu jalur bisa dilalui KRL secara bergantian.

“Ini kan duoble track ya, LAA-nya juga ada dua. Paling tidak yang jalur sini (bisa dilalui), itu tidak masalah. Kalau yang putus kan sebelah kiri (jalur Jakarta-Bogor) sampai tongkatnya kebawa,” terang Edi.

Perjalanan KRL Commuter Line nantinya akan diatur sedemikian rupa agar pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna setia kereta tidak terganggu.

“Kami berharap tetap bisa memberikan pelayanan, karena biasanya kalau hari Senin pagi itu sangat padat,” terang dia.

 

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 4 Maret 2019: Afifah Gelar Syukuran 4 Bulanan Kandungan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, rumah sudah diset buat acara ultah Afifah dan prosesi syukuran 4 bulanan. Vino datang bantu siapkan acara. Rangga dan Afifah berterima kasih.

Saat itu Riko, Ika dan Ivan datang buat siap- siap. Riris kaget dan sewot sewot lihat Ika. Tapi Afifah tenangkan ibunya itu.

Sementara itu di Orang Ketiga juga diceritakan Aji, Indi dan Nek Wiwiek datang ke sana. Indi sok manis tapi juga bergaya karena sekarang dia mertua Afifah dan Ibu tiri Rangga. Indi sok akrab sama Riris sebagai besan. Riris jadi sebal. Bentak Indi. Aji sewot.

Aris jemput Rossy mau berangkat bareng ke acara ultah Afifah dan 4 bulanan Afifah. Saat itu mama Rossy malah datang. Dia mendesak Aris buat cabut iklan itu. Aris bilang nggak menyalahi kontrak dengan Riza.

Orang Ketiga selanjutnya….

2 dari 2 halaman

Yuni Sedih

Yuni ke kantor. tapi bawa yura. Lalu Yuni sapa Aris dan Rossy. Tapi Aris kelihatan jaga jarak sama Yuni. Dan,  Yuni sedih. Yura kembali nangis ingin sama Aris. Tapil Aris berusaha nahan diri. 

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 4 Maret 2019: Ayumi Nikah dengan Wibowo

Liputan6.com, Jakarta Senin sore Anak Langit tentang Wibowo datang mau jemput Ayumi. Hiro dan Milka kaget pas tahu Wibowo datang mau jemput Ayumi pergi ke KUA. Dan kasih tahu, pernikahan Ayumi dan Wibowo pun akan segera dilaksanakan, di Villa Ayumi di Puncak.

Hiro yang mulai curiga sama Ayumi jadi serba salah. Dia enggak mungkin mencegah Wibowo nikah sama Ayumi. Apalagi semua ini masih prasangka. Kita tidak punya bukti kejahatan Ayumi, Milka juga bingung.

Sementara itu Anak Langit, Kei tampak sedang membahas soal Babe Rojak yang butuh modal, Emon terserah Kei saja bagaimana bagusnya.  Yang pasti mereka sadar ini jadi masalah kalau Bu Astrid tahu.

Rimba lihat mobil Wibowo, dia langsung salip dan menghadangnya, Rimba berhenti depan mobil Wibowo. Ayumi tampak cemas lihat Rimba, Ayumi langsung ingetin Wibowo kalau Rimba suka sama dia, dia tidak akan membiarkan Ayumi menikah sama Wibowo..

Anak Langit selanjutnya… 

2 dari 2 halaman

Emon jadi Cemas

Emon dan Bu Astrid naik mobil, Mang Toha mau ikut naik dilarang sama Bu Astrid.. orang di rumah masih banyak cucian, belum di pel juga.. sekalian jagain Zahra.

Emon kaget karena anak anak Lady biker mengapit mobil Online, Supirnya heran.. Emon kesal karena tahu mereka anak Lady biker, Emon jadi inget Sasya. Emon jadi cemas..