Senang Kembali Main, Alli Kecewa Spurs Kalah

SouthamptonDele Alli kembali bermain saat Tottenham Hotspur melawat ke kandang Southampton. Senang bisa comeback, Alli kecewa Spurs kalah.

Saat bertanding di St Mary Stadium, Sabtu (9/3/2019), Spurs takluk dengan skor akhir 1-2. Tim asuhan Mauricio Pochettino unggul lebih dulu via gol Harry Kane pada babak pertama.

Lengah di babak kedua, Spurs kebobolan dua gol. Yan Valery dan James Ward Prowse yang membobol gawang Hugo Lloris.

Alli menjadi starter setelah absen sejak Januari. Dia bermain selama 82 menit, lalu diganti Fernando Llorente.

Akibat kekalahan ini, Spurs dalam posisi sulit untuk mengamankan posisi empat besar. Kini, The Lilywhites ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin, berjarak tiga angka dari Manchester United yang ada di posisi keempat.

“Ini mengecewakan. Kami bermain bagus pada awal laga, tapi kami tak cukup klinis. Kami mendominasi pertandingan, tapi tak bisa menyudahinya segera,” kata Alli di BBC.

“Kami harus terus bekerja dan fans layak mendapatkan hasil lebih baik. Kami harus memenangi pertandingan ini tapi malah melakukan suatu yang menguntingkan mereka, suatu keyakinan dan setelah gol pertama gol yang lain bisa menyusul.”

“Ada banyak tim top di liga dan akan sangat berat hingga akhit musim. Kami harus mengerahkan kemampuan 100 persen dan ada banyak hal yang mesti ditingkatkan.”

“Saya senang bisa kembali fit, itu akan bagus kalu bisa menuai kemenangan,” dia menambahkan.

(cas/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *