Sempat Janji Tak Kampanye di Sulawesi, Sandiaga Besok ke Palu

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno akan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah, esok hari. Sandiaga mengaku akan menyerahkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami.

“Saya dapat laporan bahwa situasinya sudah jauh lebih baik dan kita punya commit untuk menyerahkan bantuan yang kemarin sudah dikumpulkan,” kata Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Sandiaga mengaku mendapat undangan dari para relawan di Palu. Selain menyerahkan bantuan, mantan Wagub DKI Jakarta itu juga ingin bertemu dan berbincang langsung dengan korban.

“Jadi kemarin ini rekan-rekan relawan menginginkan saya datang sendiri ke sana. Jadi saya memenuhi undangan dari mereka. Dan mereka ingin disentuh sebagai bagian daripada kepedulian kita,” ujarnya.

Sandiaga bertolak ke Palu pada Jumat (2/11) besok. Selama di sana, Sandiaga akan mengunjungi beberapa tempat, di antaranya Pasar Inpres Manonda, Balaroa, dan salah satu posko pengungsi.

Sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga sepakat tak kampanye di Palu karena musibah gempa dan tsunami. “Yang jelas kami tanpa ada kesepakatan, tanpa ada musyawarah sudah men-suspend. Mau yang lain nggak sepakat nggak masalah kami sudah menghentikan kampanye di Sulawesi,” kata Koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada detikcom, Selasa (2/10).
(aud/zak)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *