Sempat Jadi Sorotan, Jalinan Asmara 6 Pasangan Seleb Ini Berujung Kandas

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta para selebriti Tanah Air selalu menarik untuk diulas. Begitu banyak hal romantis serta foto kemesraan pasangan seleb yang tak pernah gagal mencuri perhatian publik dan juga media.

Beberapa pasangan seleb ini pun selalu menjadi sorotan hingga diharapkan langgeng sampai ke jenjang pelaminan. Tak ubahnya roda yang terus berputar, kisah cinta selebriti nampaknya juga tak selalu indah.

Meski kerap mengumbar kemesraan lewat akun media sosial masing-masing, bukan berarti jalinan asmara mereka juga bakal awet. Padahal tak sedikit yang telah mengarungi hubungan cinta bertahun-tahun lamanya.

Namun apa mau dikata, beberapa pasangan seleb berikut berakhir kandas setelah lama berpacaran. Siapa saja mereka? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap 6 pasangan seleb yang tak lagi berpacaran, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (22/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikenal menjalin asmara dalam periode waktu yang cukup lama. Sayangnya, hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sudah tidak lagi bisa dipertahankan. Keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Saat ini Al Ghazali mengaku tak lagi memikirkan hubungan yang ia jalani selama beberapa tahun terakhir bersama Alyssa Daguise. Nampaknya putra sulung Ahmad Dhani ini ingin fokus menata kariernya dan mengesampingkan perihal asmara.

“(Sudah) move on pokoknya, lagi mau fokus karier dulu. Nanti dulu buat pacaran lah” kata Al Ghazali saat dijumpai di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

3 dari 7 halaman

2. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjadi salah satu pasangan selebriti yang dielu-elukan. Keduanya kerap mengumbar kemesraan lewat media sosial masing-masing. Sayangnya, Natasha dan Verrell berulang kali dikabarkan tak lagi berpacaran. Namun, di tengah gosip tersebut, Natasha justru diketahui mendatangi rumah Verrell saat Lebaran.

Sejak saat itu, publik mengira hubungan mereka baik-baik saja. Lama tak terlihat bersama, Verrell tiba-tiba mengunggah sebuah video klip ke akun Instagram pribadinya. Video berjudul ‘Cinta Tanpa Alasan’ itu diunggah dengan menuliskan pesan yang seakan mengisyaratkan perpisahan.

4 dari 7 halaman

3. Giorgino Abraham dan Irish Bella

Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella telah lebih dulu menjalin asmara dengan Giorgino Abraham. Sayangnya, Irish dan Giorgino putus dengan berembus kabar hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Berbarengan dengan kabar pernikahan Irish Bella, Giorgino justru menunjukkan kebersamaan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Ailish Ferguson.

5 dari 7 halaman

4. Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang tak dipungkiri penuh dengan kontroversi. Pasalnya, Hilda digosipkan masih berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta saat berpacaran dengan Billy Syahputra. Lambat laun, hubungan Billy dan Hilda semakin renggang.

Lalu muncul berita keretakan hubungan keduanya yang salah satunya dipicu oleh presenter Uya Kuya dan Iis Dahlia yang mengolok-olok Billy di sebuah acara TV. Tak lama kemudian, kabar putusnya Billy dan Hilda akhirnya dikonfirmasi setelah berpacaran beberapa bulan.

6 dari 7 halaman

5. Anya Geraldine dan Bio One

Pasangan Anya Geraldine dan Bio One memang cukup sensasional dengan gaya pacaran mereka yang terbilang terbuka. Keduanya biasa tampil romantis dan lengket dengan satu sama lain. Sayangnya, keduanya mantap untuk berpisah lantaran adanya ketidakcocokan dalam hubungan.

7 dari 7 halaman

6. Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan

Jalinan asmara Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan hanya bertahan selama dua tahun. Kabar keretakan hubungan keduanya awalnya tercium dari postingan foto kebersamaan di akun Instagram Kesha yang telah dihapus.

Tak lama setelah putus dari Wafda, beredar foto Kesha tengah berduaan dengan seorang cowok bule. Namun, nampaknya foto tersebut hanyalah gosip belaka. Pasalnya, kini Kesha telah menjalin hubungan dengan Adhi Permana yang berkecimpung di dunia musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *