Sempat Ditahan, Lee Jong Suk Sudah Tiba di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta – Usai menggelar fan meeting, Lee Jong Suk mengalami kejadian kurang mengenakkan. Aktor dan model asal Korea Selatan itu ditahan pihak imigrasi karena persoalan visa.

Lee Jong Suk baru saja menyapa para penggemar di Indonesia dalam rangkaian tur fan meeting-nya, Crank Up pada hari Sabtu (3/11/2018). Acara yang digelar oleh promotor Yes 24 Entertainment pun berjalan lancar, tapi sayangnya Lee Jong Suk harus berurusan dengan pihak imigrasi.

Lewat unggahan di Instagram (yang kemudian sudah dihapus), Lee Jong Suk curhat karena dirinya dan staf tidak bisa kembali ke Korea Selatan karena paspor mereka diambil oleh pihak Bandara Soekarno-Hatta. Dalam postingannya, aktor While You Were Sleeping itu bilang, paspornya diambil karena ada kesalahan dari pihak Yes 24 Entertainment.

Lee Jong Suk dan staf harusnya kembali ke Korea pada hari Minggu (4/11/2018), tapi sampai Senin (5/11/2018) sore, mereka belum bisa terbang. Pernyataan itu pun disampaikan oleh agensi sang aktor, A-Man Project.

Beberapa jam setelah masalah Lee Jong Suk ini terungkap, untungnya ada kabar gembira. Menurut laporan eksklusif dari TV Daily seperti dilansir oleh Allkpop, Lee Jong Suk dan staf sudah dilepas oleh pihak bandara sekitar pukul 11 malam waktu Korea atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *