Semen Padang Ganti CEO

PadangSemen Padang melakukan perombakan manajemen. CEO Kabau Sirah diganti, tak lagi dijabat oleh Rinold Thamrin.

Pergantian CEO itu dilakukan ditengah buruknya penampilan Semen Padang. Tim tanah Minang itu belum menang dalam delapan pertandingan, dengan rincian tiga kali imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Akibatnya, Semen Padang ada di dasar klasemen Liga 1 2019. Irsyad Maulana cs baru mengumpulkan tiga poin.

Meski perombakan manajemen diduga akibat kondisi tim yang tak kunjung membaik, Rinold Thamrin mengaku mendapat tugas lain dari perusahaan hingga harus meninggalkan tim.

“Saya mendapatkan tugas baru dan penting dari PT Semen Padang. Sebagai karyawan, tugas itu harus saya jalankan meski sangat berat untuk meninggalkan tim saat ini,” katanya kepada detikSport.

Posisi Rinold kini diisi oleh Hasfi Rafiq. Meski tak menjadi CEO lagi, Rinold takkan jauh-jauh dari Semen Padang.

“Meski saya tidak menjabat sebagai CEO lagi saat ini, tapi tidak akan saya tinggal dan lepas tim ini begitu saja. Saya akan terus support tim ini, seperti dulu Saya pernah berjanji mengembalikan tim ini ke Liga 1 dan Saya tak mau lagi tim ini kembali ke Liga 2,” tegasnya.

Kepergian Rinold itu juga diikuti oleh direktur teknik, Syafrianto Rusli. Dia mengaku mundur dikarenakan faktor kesehatan.

Syafrianto akan menjalani operasi tenggorokan dalam waktu dekat ini dan membuatnya harus istirahat untuk waktu yang lama.

Simak Video “Semen Padang Gelar Latihan di Pakansari Jelang Final Liga 2”
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *