Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 16 April 2019: Aris Ingatkan Putra Sekali Lagi Soal Caca

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga kembali berlanjut. Episode Selasa malam ini tetang Aris datang ke sana dan salaman dengan Pak RW. Deg! Aris tercekat dengar suara Caca saat membawakan lagu itu. Aris juga terpana saatt Caca nyanyi di sana. Aris terpesona. Caca kelar menyanyi semua tepuk tangan. Caca tanpa sadar keluarin air mata.

Pas break juga. Caca pamit turun panggung. Dia bingung kenapa dia sampai nangis seperti itu. Karena ingat bayi lelaki itu tadi? Saat Aris datangi dan ulurkan sapu tangan, Caca kaget. Caca tanya Aris udah ga takut lagi sama dia? Aris hanya senyum. Dia tanya kenapa Caca begitu sedih nyanyi lagu itu. Apa caca ingat sesuatu? 

Sementara kisah Orang Ketiga terus berlanjut. Aris tanya soal Putra dan Novi yang sudah tetapkan tanggal pernikahan. Aris ingatkan Putra sekali lagi, gimana kalau Caca itu adalah Yuni? Putra marah.

Di tempat lain, Afifah bangun tidur dan kaget cemas krena telat bangun. Tapi lalu dia liat ada bunga dan sarapan yang udah ditata cantik di atas nampan. Saat itu Rangga masuk. 

Ikuti terus Orang Ketiga.… 

Dimas suruh Caca antar dokumen lagi ke kantor yang satu gedung dengan kantor Putra. Caca malah senang karena berharap bisa ketemu bayi laki laki yang bernama Yura itu lagi. Entah kenapa dia rasanya kangen banget sama anak itu. Caca memasuki lobi, berpapasan dengan Aris yang pas mau pergi dari sana..

Aris kaget lihat Caca dan tanya caca ngapain disitu? Caca bilang dia disuruh bossnya antar dokumen ke salah satu perusahaan di sini. Aris malah jadi mikir. Apa dia sekalian ajak Caca buat ketemu Putra sekarang? Aris mau lihat reaksi Putra langsung yang bilang Caca sama sekali nggak mirip sama Yuni.

Putra dan Novi melangkah di koridor, mau pergi. Pas saat itu dari arah yang berlawanan, Aris muncul bersama Caca. Aris-Caca belum lihat Putra-Novi. Novi sadar dan kesal. 

Sinopsis Miniseri SCTV Supir dan Majikan Episode Ke-3 Selasa 16 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Supir dan Majikan terus berlanjut. Roy Pieter disambut sama Audy dan langsung kasih salam dengan melepaskan topinya. Lalu dia menyilangkan kaki sambil cium tangan Audy kayak pangeran-pangeran. Audy kaget, Habibie juga agak risih.

Sementara Roy Pieter dan Audy sudah duduk di depan meja rias di kamar Audy, episode Supir dan Majikan juga bercertita Audy menunjukkan meja riasnya ke Roy Pieter dengan senyum bangga.

Roy Pieter nggak ngomong apa-apa, dia memperhatikan semua alat makeup Audy. Terakhir botol parfum kecil, minyak wangi model jadul tapi mewah. Dia semprotkan parfum itu ke tangannya, lalu dia mengernyit dan langsung kayak mau muntah.

Audy nampak sudah jadi cewek yang berbeda, jadi anggun banget. Roy lagi ajarin Audy jalan kayak catwalk, awalnya Audy masih kaku. Audy lalu coba jalan sesuai dengan arahan Roy. Jalan, trus muter kayak catwalk.

Selanjutnya di Supir dan Majikan kali ini….

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 9 April 2019: Saat Menari, Aulia Nyaris Jatuh

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Aslan kaget lihat Fathin kerja di sana. Nampak Fathin sedang mengikat kardus-kardus katering dan siap dibawa masuk ke mobil. Fathin tersenyum, sok baikin Aslan. Sementara Aslan malah bikin bete Fathin.

Aulia melakukan gerakan-gerakan tari yang menggambarkan kesedihan hatinya. Setelah itu dia menyelesaikan latihan narinya. Tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Aulia noleh dan kaget, melihat Reyhan datang.

Dan, Cinta Buta masih berlangsung. Saking kagetnya, sampai Aulia mau jatuh. Untungnya Aulia pas jatuh di pelukan Reyhan. Untuk beberapa saat mereka saling menatap.

Melly keluar dari kamar mau brangkat ngojek. Melly melihat ke HP-nya, kaget dapet telepon dari Reyhan. Hauuhh.. nih orang ngapain sih pake telpon segala?! Gangguin orang mau berangkat kerja aja.

Reyhan pun sok minta ijin ke Melly buat pergi sama Aulia. Reyhan sampai menjauhkan HP dari telinganya, karena sahutan Melly yang ketus. Reyhan pun sedikit cerita soal kabar terakhir masalah keluarga Aulia.

Dan, Cinta Buta selanjutnya… 

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 2 April 2019: Reyhan Ungkap Perasaannya pada Aulia

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Buta malam ini. Reyhan ke tempat tongkronganya dan malah ketemu Wisnu. Terlihat Wisnu berusaha berbaik-baik dengan Reyhan dan minta maaf. Dia sudah tahu siapa perempuan yang memalsukan Aulia. Ternyata emang bukan Aulia.

Dan, memang Aulia sudah selesai cerita ke Aslan tentang janji ayahnya. Aslan lega karena hubungan Aulia dan ayahnya sudah membaik. Didi bete lihat Aslan dan Aulia. yang kepo Aslan dan Melly udah sampe mana, liat Aslan malah sama Aulia. Didi bête banget.

Di episode Cinta Buta juga, Reyhan sedang bersama Aulia. Reyhan agak terharu karena Aulia masih mau diantar pulang. Aulia bilang Reyhan sudah lakukan banyak. Bantu kencan Rama dan Debby. Rasanya cukup lah dia marah…

Aslan sampai di rumah. Dia tanya kenapa ayahnya malah pulang? Katanya sakit perut. Didi alasan dia lihat Aslan sibuk ngobrol sama Melly jadi mendingan dia pulang. Aslan mulai curiga sama ayahnya.

Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 12 Maret 2019: Suci dan Ronny Keluar dari Rumah Wahida

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin baper. Suci dan Ronny akhirnya keluar dari rumah Bu Wahida sambil menangis diiringi suara geledek tanda malam itu akan turun hujan. Bu Wahida, Sandy dan Silvy juga menangis menatap kepergiannya.

Di jalanan Suci dan Ronny terlihat berlari ke emperan toko mencari selamat dari curah hujan yang makin deras. Walau mereka sudah ada di bawah atap emperan sebuah toko, tapi tetes air hujan masih mengenai mereka.

Masih di episode Cinta Suci malam ini, Suci akhirnya menemukan satu warung makan yang hampir tutup. Dia mencoba membeli sesuatu, tapi yang ada hanya sisa makanan. Sambil menangis, Suci pun akhirnya pasrah menerima sisa makanan itu.

Masih dalam kondisi hujan yang cukup lebat, Suci kembali ke tempat Ronny ditinggalnya tadi. Tapi sayangnya Ronny sudah tidak ada di sana. Suci panik dan mencari-cari Ronny di sekitar situ, tapi Ronny gagal ditemukannya.

Dan Cinta Suci masih berlanjut…. 

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 5 Maret 2019: Aulia Minta Reyhan Pasangkan Cincin di Tangannya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Selasa malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan dalam perjalanan pulang Reyhan diam saja. Aulia tambah merasa bersalah. Dia mengajak Reyhan untuk lihat baju di butik buat acara tunangan mereka.  Reyhan bilang lain kali aja, dia mau antar Aulia pulang.

Sementara itu masih di Cinta Buta, juga diceritakan Aulia masuk rumah, dan memikirkan tentang yang selama ini sudah dilakukan Reyhan. Dan, Reyhan yang takut jarum suntik tapi rela donor darah. Reyhan yang selamatkan dia waktu nyaris tertabrak. Aulia merasa dia sudah nggak adil.

Aslan yang lagi narik taksi, hentikan mobilnya dan jawab panggilan Reyhan. Terdengar Reyhan bilang dia lagi di pinggir jalan. Reyhan ngobrol di HP dengan Aslan, apa dia terlalu memaksakan cintanya untuk Aulia.

Aulia yang bawa mobil lihat mobil Reyhan diparkir di pinggir jalan, dia juga ikutan parkir di belakang moibl Reyhan.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Buta?

2 dari 2 halaman

Pakaikan Cincin

Aslan muncul di sana dan panik begitu dengar Reyhan mau ngomong. Tiba-tiba Aulia ambil tangan Reyhan dan seperti mau memberi sesuatu. Tenyata itu cincin yang pernah diberikan Reyhan padanya.

Reyhan mengangguk dan mau pergi, tapi Aulia tahan dan bilang, dia ingin Reyhan sendiri yang pakaikan cincin itu ke tangannya. Dia terima pertunangan ini…