Selama ke Eropa, Verrell dan Natasha Wilona Habiskan Miliaran Rupiah?

Liputan6.com, Jakarta – Sejak berpacaran, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona seolah kerap menjadi sorotan publik. Banyak yang tak menyangka Verrell dan Natasha terlibat cinta lokasi selama syuting Siapa Takut Jatuh Cinta. Bahkan, banyak yang melihat hubungan mereka mulai mengarah ke tahap yang lebih serius.

Tak jarang pasangan yang berduet di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn ini liburan bareng hingga luar negeri. Pastinya, banyak biaya yang harus dikeluarkan oleh Verrell dan Natasha Wilona selama itu. Namun rupanya, mereka selalu memperhitungkan biaya untuk liburan dengan teliti.

“Pastilah, karena kan ke Eropa mahal, dan kita sebulan pasti yang mahal itu yang kayak hal-hal kecil seperti makan, hotel. Jadi kita harus siapin budget di satu kota, cuma beberapa saja gitu. Kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi enggak melebihi budget juga,” ujar Verrell ketika ditemui dalam acara SCTV Awards 2018 di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) malam.

Sayangnya ketika ditanya mengenai nominal spesifik biaya liburan, Verrell dan Natasha Wilona kompak untuk bungkam. Pastinya, mereka berdua selalu berusaha untuk menekan biaya pengeluaran menjadi seminimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *