3 Posisi Seks Pelepas Rindu, Pas untuk Pasutri Sibuk

2. Variasi misionaris

Misionaris merupakan posisi seks klasik yang memang ampuh mendekatkan hubungan. Namun, dengan beberapa variasi di dalamnya membuat sesi ini jadi tidak membosankan.

3. Curled Angel

Sebenarnya hanya modifikasi dari spooning tapi kaki istri ditekuk ke atas hingga di depan dada. Posisi ini menawarkan sentuhan fisik yang begitu dekat juga penetrasi yang begitu dalam. Bahkan, bagi beberapa perempuan bisa mencapai G-Spot.

Penulis: Dara Elizabeth

Saksikan juga video menarik berikut

Cara Mudah Mengetahui Posisi Seks Favorit Wanita

Terdapat beberapa variasi rahim wanita, yaitu yang searah dengan posisi liang vagina, dan ada yang berlawanan atau seakan tegak lurus dengan arah liang vagina (variasi inilah yang paling banyak, yaitu sebanyak 70 persen).

Wanita dengan rahim yang searah dengan liang vagina biasanya lebih menyukai posisi berhadapan dengan pasangannya. Sementara posisi doggy style dapat memberikan rasa nyeri pada wanita dengan kondisi rahim yang searah dengan liang vagina.

Karena itu, posisi seks misionaris atau woman on top cenderung menjadi favorit wanita dengan posisi rahim tersebut. Meski demikian, tidak banyak orang yang mengetahui posisi rahim mereka sendiri.

Hal lain yang memengaruhi kecenderungan wanita terhadap posisi seks tertentu adalah kondisi psikologis yang mereka miliki. Beberapa wanita dengan gangguan fobia tempat sempit lebih senang melakukan hubungan intim dengan posisi pasangan di atas mereka.

Banyak pasangan belajar posisi seks dari film-film dewasa. Namun, hal tersebut tidak sesuai dengan kondisi ideal dari tiap-tiap orang, karena film dibuat berdasarkan arahan agar sesuai dalam segi teknis maupun artistik.

Penulis : dr. Muhammad Anwar Irzan / Klik Dokter

3 Keistimewaan Posisi Seks Doggy Style yang Pasutri Perlu Tahu

Posisi seks ini memberikan penetrasi mendalam. Bagi pria dengan Mr. P yang tak terlalu panjang, ini adalah salah satu cara memberikan sensasi berbeda bagi istri.

3. Bumbu kehidupan seks

Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang kehidupan seks terasa hambar. Solusinya bisa dengan mengganti posisi seks. Salah satunya dengan melakukan doggy style.

“Posisi seks ini begitu ideal dilakukan karena cenderung ‘seru’. Posisi ini juga membuat pasangan jadi lebih bebas untuk berkata-kata nakal tanpa perlu malu karena tidak saling bertatap-tatapan,” kata Skurtu.

Saksikan juga video menarik berikut

Posisi seks seperti apa yang tidak menyakitkan bagi wanita saat malam pertama?

4 Hal Tak Terduga Pemantik Mimpi Berhubungan Seks Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Kita tidak bisa merencanakan apa bunga tidur malam ini. Namun, kejadian di hari ini bisa membuat Anda bermimpi berhubungan seks.

Mimpi berhubungan seks tak selalu terkait penetrasi. Studi terhadap 3.500 orang pada 2007 di Amerika Serikat menunjukkan, sekitar ada 8 persen responden mengaku bermimpi soal seks semalam. Di dalam mimpi itu ada tentang posisi seks, masturbasi, dan fantasi.

Berikut beberapa hal yang menurut pakar bisa memicu Anda bermimpi soal seks malam ini seperti dilansir Bustle, Kamis (14/3/2019).

1. Ingin menikah

Ingin melakukan perubahan dalam hidup seperti ganti pekerjaan, status, usaha, atau ingin kembali kuliah bisa memengaruhi mimpi Anda malam ini.

“Mimpi memberi kita arena yang sangat baik untuk mengekspresikan diri dan keinginan bawah sadar kita,” peneliti soal mimpi dan penulis buku soal mimpi, Clare Johnson.

Contohnya seperti ini, kata Johnson, seseorang sedang ingin sekali menikah, hal ini membuat kemungkinan dia bermimpi soal seks. Seperti kita tahu, perubahan status dari lajang ke menikah itu benar-benar mengubah hidup. 

Sama-Sama Berkeringat, Bisakah Seks Menggantikan Olahraga?

Liputan6.com, Jakarta Entah pendingin ruangan menyala atau tidak, berhubungan seks bisa membuat tubuh berkeringat. Seks juga bisa meningkatkan detak jantung seperti berolahraga. Namun, bukan berarti Anda bisa menggunakan alasan sudah bercinta untuk tidak berolahraga.

Seks memang bisa disebut sebagai salah satu bentuk aktivitas berolahraga, bahkan, kadang-kadang bisa mencapai olahraga level moderat,” kata Asisten Profesor Department of Exercise Science and Health Promotion at Florida Atlantic University, Amerika Serikat, Tina Penhollow.

Namun, tidak selamanya seks yang Anda dan pasangan lakukan itu bisa disamakan dengan olahraga. Hal ini tergantung pada konsistensi serta aktivitas yang dilakukan. Misalnya seks yang lembut tentu efek pada sistem kardiovaskular berbeda dengan seks yang berenergi atau banyak gerak, seperti disampaikan Tina.

Memang seks bisa masuk dalam aktivitas fisik tapi efek secara fisiologis masih jauh dari olahraga. Seks ini mirip dengan olahraga dalam hal meningkatkan detak jantung.

“Jadi, meski Anda memiliki kehidupan seks yang luar biasa tapi tidak bisa menggantikan aktivitas fisik berolahraga,” kata Tina seperti dilansir Refinery 29, Rabu (13/3/2019).

Berhubungan Seks Seminggu Sekali Beri Rasa Bahagia Seperti Dapat Uang Banyak

“Kebanyakan orang yang melakukan hubungan seks secara teratur jauh lebih membahagiakan secara menyeluruh,” kata anggota American Medical Association Dr. Svetlana Kogan. Bahkan, perasaan positif dan manfaat emosional bisa timbul hanya dari pelukan dengan pasangan.

“Hormon oksitosin yang dilepaskan saat berpelukan meningkatkan ikatan emosional yang kuat. Kontak intim selama dan setelah berhubungan tergantung dari hormon (testosteron pada pria dan estrogen pada wanita) dan secara emosional,” tambah Kogan.

Walaupun begitu, efek seks untuk kesejahteraan ini tidak terlalu berdampak pada mereka yang lajang. Kogan menjelaskan, hal ini kemungkinan karena mereka tidak memperoleh manfaat emosional dari tindakan pemuasan diri.

“Ada kemungkinan bahwa ini karena secara tidak sadar, mereka menyadari bahwa mereka melakukannya secara cepat hanya untuk kesenangan fisik, tetapi ini hanya salah satu cara untuk melihatnya. Dari sudut filosofi timur, seks adalah sesuatu yang harus menjadi pengalaman berbeda bagi semua orang,” tambahnya.

Ketahui 5 Tanda Alergi Terhadap Seks

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa saja alergi terhadap seks, terutama berkaitan dengan air mani. Adanya alergi ini dapat memengaruhi kehidupan seks Anda dan pasangan.

Rasa tidak nyaman saat bercinta akan membuat sesi panas kurang dinikmati. Kepuasan seksual pun menurun. Melansir laman The Insider, Selasa, 12 Maret 2019 ada tanda-tanda yang perlu diketahui bila Anda alergi terhadap seks.

Rasakan terbakar

Alergi air mani dapat muncul segera setelah pasangan berejakulasi. Anda mungkin mengalami luka bakar, kemerahan, bengkak, dan melepuh pada vagina, menurut penulis She-Ology Sherry A Ross.

Rasa terbakar mungkin bukan satu-satunya penyebab karena air mani. Berkonsultasilah dengan dokter.

Hipersensitivitas plasma (air mani) hanya memengaruhi sekitar 20.000 hingga 40.000 wanita sehingga dokter perlu menyingkirkan alergi lain. Misal, reaksi terhadap kondom, tampon beraroma, dan Infeksi Menular Seksual (IMS).

Seks oral yang tidak nyaman

Rasa sakit, bengkak, kemerahan, dan melepuh di mulut setelah seks oral bisa menjadi tanda-tanda dari alergi air mani.

“Jika tubuh bereaksi terhadap protein yang sama dari ejakulasi, maka Anda bisa mengalami reaksi alergi,” Ross melanjutkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

4 Keajaiban Musik bagi Kehidupan Seks Seseorang

2. Pengaruh dalam menilai pasangan

Seringkali, ketika istri atau suami terlihat sangat seksi, sebuah lagu yang seksi mungkin terngiang-ngiang di kepala Anda. Ada penjelasan ilmiah soal ini.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Media Psychology mengungkapkan bahwa musik pop bisa mempengaruhi minat Anda pada pasangan seksual yang potensial. Studi ini menyatakan, mereka yang mendengarkan musik yang secara sugestif seksual sebelum menilai pasangan, cenderung ingin berhubungan seks.

3. Membuat Anda merasa senang

Penelitian dalam jurnal Nature Neuroscience menyatakan, sebuah lagu memiliki efek merangsang kesenangan pada otak. Bagian yang disentuh sama dengan ketika seseorang mengalami orgasme.

Untuk studi ini, para ilmuwan mempelajari sebuah gambar otak sementara subyek mendengarkan musik. Mereka menemukan, area otak yang menyala saat seseorang mendengarkan lagu sama seperti ketika kita mendapatkan kenikmatan seksual.

4. Membuat PDKT menjadi lebih mudah

Bagi orang yang ingin mendekati lawan jenis, musik bisa membantu Anda. Setidaknya itulah terungkap dalam sebuah studi yang dipublikasikan di Perancis.

Para ilmuwan membagi peserta penelitian menjadi dua kelompok. Yang satu mendengarkan lagu romantis dan yang lainnya suara netral. Hasilnya, perempuan yang mendengarkan musik romantis akan lebih mudah menerima seorang pria daripada mereka yang tidak.

Walau Sehat, Kebanyakan Olahraga Turunkan Gairah Seks

Di sisi lain, latihan ketahanan dengan tingkat rendah hingga sedang tidak berdampak pada kesehatan seksual. Para peneliti mengatakan, jika Anda merpakan seorang atlet yang berfokus pada kekuatannya, Anda malah benar-benar terbebas dari libido rendah.

“Atlet yang terlatih kekuatannya bekerja sangat keras, tetapi sifat latihan mereka biasanya tidak menghasilkan volume dosis lathihan yang besar,” kata Hackney.

Maka dari itu, Anda tidak perlu takut melakukan lari 5K atau CrossFit. Namun, Anda melakukannya tiba-tiba atau berlebihan, ini bisa berpengaruh pada kehidupan seks.

Penelitian ini sendiri hanya melihat keterkaitan antara olahraga berlebihan dengan menurunnya libido pria. Mereka tidak mencari tahu bagaimana untuk meningkatkannya kembali.

“Kami berharap dokter akan sadar tentang perlunya menanyakan tentang apa yang dilakukan seorang pria saat olahraga, ketika mereka datang dengan pasangannya sambil mencari bantuan terkait masalah kesuburan,” kata Hackney.

“Olahraga itu luar biasa. Saya percaya bahwa olahraga adalah obat. Namun jika seseorang berolahraga, mereka perlu sadar ini tidak mencegahnya dari beberapa konsekuensi kesehatan negatif.”

Skandal Seks Seungri Bikin Saham Agensi Big Bang Anjlok 14%

Jakarta – Anggota band K-pop Korea Selatan Big Bang, yang menggunakan nama panggung Seungri dituduh menyediakan jasa pelacur bagi investor asing di klub pribadinya.

Berita tersebut memberi sentimen negatif ke saham agensinya, yakni YG Entertainment Inc. Saham salah satu agensi artis K-Pop tersebut tercatat anjlok lebih dari 14%.

Saham YG Entertainment tercatat merosot sebanyak 14,2% alias ke level terendah sejak November 2018.

YG Entertainment Inc mengatakan kepada Reuters, seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (11/3/2019), bahwa pihaknya mengetahui penyanyi itu didakwa, namun enggan berkomentar terkait hal tersebut.

Agensi Big Bang YG Entertainment Inc sendiri merupakan salah satu dari tiga agensi bakat K-pop utama Korea Selatan.

Sementara Seungri yang memiliki nama asli Lee Seung-hyun itu juga tidak menanggapi pertanyaan pada hari Senin. Pada bulan lalu, penyanyi berusia 28 tahun itu membantah telah menyediakan jasa pelacur ketika media melaporkan dia terlibat dalam kasus ‘penyuapan seksual’.

Saham YG Entertainment pun sempat anjlok 21,9% setelah laporan bulan lalu itu.

Adapun skandal ini terjadi menjelang dinas militer wajib Seungri. Dinas militer adalah sebuah kewajiban yang harus diselesaikan oleh semua pria berbadan sehat di Korea Selatan.

(eds/hns)