Sederhana Banget, Ini Menu Sahur dan Berbuka Puasa Favorit Kaesang

Jakarta – Sebagai anak orang nomor 1 di Indonesia, Kaesang Pangarep sebenarnya bisa menyantap apapun yang ia mau. Tapi ia justru memilih makanan sederhana untuk sahur.

Ditemui detikFood saat acara pembukaan gerai Ternakopi di kawasan MOI, Jakarta Utara, Kaesang mengatakan tak ada makanan sahur yang spesial. Selama bulan Ramadhan tahun ini, Kaesang bahkan belum pernah merasakan sahur dan buka puasa bersama keluarga.

“Belum pernah buka atau sahur bareng keluarga. Saya di Singapura terus,” kata Kaesang.

Sederhana Banget, Ini Menu Sahur dan Berbuka Puasa Favorit KaesangFoto: Devi Setya/detikfood

Baca juga : Gerai Ternakopi by Kaesang yang Baru Dibuka di MOI Diserbu Penggemar Kopi

Menjalani puasa di negeri orang diakui Kaesang terasa perbedaannya. Ia mengatakan puasa di Singapura tak seperti bulan Ramadhan, berbeda dengan di Indonesia yang identik dengan berbagai tradisi.

Disinggung soal menu makanan sahur favoritnya, Kaesang mengaku selalu sahur dengan menu yang sama setiap hari. “Sahur di Singapura pakai nasi sama apa ya, kalau nggak tahu, tempe ya ayam,” lanjut adik dari Gibran dan Kahiyang ini.

Sementara untuk menu berbuka puasa rutinnya, ia juga menyebut menu makanan yang tak jauh berbeda. “Buka puasa pakai air putih, menunya sama aja, sama terus nggak pernah ganti. Paling ayam bakar, ayam goreng, ayam rebus,” beber Kaesang.

Sederhana Banget, Ini Menu Sahur dan Berbuka Puasa Favorit KaesangFoto: detikFood

Baca juga : Dalam 2 Bulan Kaesang Pangarep ‘Kang Kopi’ Buka 7 Gerai Ternakopi

Meskipun setiap hari menyantap menu yang sama, Kaesang tak merasa bosan. Ia bahkan mengaku suka dengan menu tahu tempe karena mengikuti jejak sang ayah yang juga tak bisa lepas dari dua menu nabati ini.

“Saya kan kayak bapak, doyan tahu, tempe. Jadi nggak bosan, biasa saja,” pungkas Kaesang. (dvs/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *