Sederet Koleksi Sepatu Bot Agnez Mo yang Bisa Menguras Isi Kantong

Liputan6.com, Jakarta – Nama Agnez Mo kembali jadi perbincangan usai mengunggah tampilan barunya yang bergaya rasta. Penyanyi yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut terkenal berani berkreasi dengan fesyen.

Agnez diketahui mempunyai hobi dalam mengoleksi sepatu. Tak tanggung-tanggung, dia rela merogoh kocek yang dalam demi memiliki sepatu yang diinginkan. Berikut ini adalah enam sepatu bot mahal yang dikenakan mantan penyanyi cilik itu.

1. Elisabeth 100 Satin and TPU Knee-high Boots

Agnez kedapatan menggunakan sepatu bot selutut yang dikeluarkan Off White saat syuting video klip Megan Thee Stallion ft Nicky Minaj & Ty Dolla $ign untuk lagu ‘Hot Girl Summer’. Dilansir laman Mytheresa.com, sepatu bot merah ini memiliki harga 1.250 dolar AS atau setara dengan Rp17,9 juta.

2. Black Ceinture Leather Ankle Boots by Balenciaga

Tampaknya kecintaan Agnez terhadap boots tak perlu diragukan lagi. Meskipun tidak sedang mengunjungi acara, pelantun lagu Matahariku itu juga kedapatan menggunakan sepatu bot semata kaki dari Balenciaga. Harga sepatu ini adalah 1.490 dolar AS atau setara Rp21,3 juta.

2 dari 4 halaman

3. Original GG Canvas Over-Knee Boots

Hari spesial bagi Agnez Mo ditemani boots yang tak kalah spesial pula. Ia mengenakan boots selutut pada perayaan hari ulang tahun ke-27 pada 1 Juli lalu. Boots yang dikeluarkan oleh Gucci ini memiliki harga yang tak kalah fantastis, yakni 1.790 dolar AS atau setara dengan Rp 25,6 juta.

4. Leather High Boots by Off White

Agnez tampak menggunakan pakaian dan boots selulut dengan warna yang senada saat menghadiri acara pre-party BET Awards pada Juni lalu. Meskipun tak banyak motif di boots ini, harga boots putih ini mencapai 1.820 dolar AS atau setara dengan Rp 26 juta.

3 dari 4 halaman

5. Transparent Boots by Regis Bridal Shoes

Meskipun hanya digunakan untuk proyek pemotretan bersama Caren Delano, seorang fashion stylist, boots transparan ini dikeluarkan oleh Regis Bridal Shoes juga memiliki harga yang fantastis. Meskipun tidak ada harga pasti dari boots ini, rentang harga sepatu Regis Bridal Shoes ini berkisar antara Rp4,8juta — Rp15 juta.

6. Logo-Print Over the Knee Boots by Balenciaga

Kehadiran Agnez Mo pada karpet merah iHeartRadio Music Awards 2019 sempat mencuri perhatian publik. Agnez memadu madankan gaun off-the-shoulder berwarna pink dengan boots tinggi dari Balenciaga. Sepatu bot itu dibanderol harga 1.795 dolar AS atau sekitar Rp 25,7 juta.  (Novi Thedora)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *