Sebut Milenial di Tangerang Sulit Cari Kerja, Sandi Janjikan Solusi

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno menyebut milenial di Tangerang kesulitan mencari kerja. Sandiaga berjanji, dia dan capres Prabowo Subianto akan meminimalisir kesulitan itu jika terpilih dalam Pilpres 2019.

Janji itu disampaikan Sandiaga saat berdialog dengan para milenial Tangerang di Warunk Upnormal Modernland, Jalan Hartono Raya, Tangerang, Selasa (15/1/2019). Istri Sandiaga, Nur Asia, hadir mendampingi.

“Banyak anak muda di sini yang susah dapat lapangan kerja. Ini yang menjadi fokus Prabowo-Sandi untuk hadir memberi solusi bagi masyarakat di Tangerang Raya,” kata Sandiaga.


Sandiaga menyebut Tangerang merupakan salah satu kantong suara di Provinsi Banten. Dia dan Prabowo berjanji akan memerhatikan para milenial di sana khususnya dalam aspek pekerjaan.

“Tangerang Raya ini adalah salah satu kantong suara dan pertumbuhan ekonomi dan penganggurannya harus diperbaiki. Penganggurannya sekarang 7,7% di atas pengangguran rata-rata nasional,” sebut Sandiaga.

Menurut Sandiaga, kunjungan dan berdialog langsung dengan para milenial Tangerang akan membantunya meraih suara. Mantan Wagub DKI Jakarta itu mengklaim memiliki solusi atas masalah pengangguran di Kota Tangerang.

“Tentunya kunjungan-kunjungan seperti ini kemampuan kita untuk meyakinkan masyarakat bahwa kita punya solusinya. Karena pemerintah itu harus hadirkan solusi bagi masyarakat, membuka lapangan kerja dan jaga stabilitas harga bahan pokok dan biaya hidup,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo berjanji akan membuka lapangan pekerjaan bagi seluruh rakyat Indonesia bila terpilih nanti. Dia ingin agar ekonomi tak hanya dirasakan segelintir orang, tapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami bertekad dan yakin kami mampu ciptakan lapangan pekerjaan untuk rakyat kita. Dan kita yakin kita dapat meningkatkan daya beli masyarakat,” kata Prabowo dalam pidato kebangsaan dan paparan visi misi ‘Indonesia Menang’ di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).
(zak/gbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *