Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 22 Februari 2019: Rangga Tenangkan Afifah yang Sedih

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini, Rossy juga mulai bereskan barang barangnya di meja. Saat Yuni datang lagi ke kantor. Rossy yang miris dan agak nuduh Yuni yang sebenarnya sudah tahu kalau Salman mau akuisisi perusahaan. Yuni sedih dan bilang dia betul-betul nggak tau. Rossy bilang ke Yuni yang paling kecewa adalah Aris. Karena Aris sudah kerja keras buat perusahaan dan korbankan semua.

Masih di Orang Ketiga juga, dikisahkan di tengah kegalauannya, Putra kembali bertemu Desi. Dan, Desi langsung bilang ke Putra, Yuni bisa bekerjasama terus dengan Aris harusnya Putra juga bebas kerjasama dengan Desi. Tapi Putra bilang kini tidak seperti ayahnya yang bisa membalas dendam begitu saja, apalagi pada Yuni.

Rangga di rumah. siap-siap buat besok berangkat. Afifah bantu siapkan keperluan Rangga besok sambil tetap sedih. Rangga tetap tenangkan Afifah dan minta istrinya itu jangan banyak pikiran. Yang penting jaga kandungan. Sementara Riris di dapur minta Bik Nanik besok siapkan bekal buat Rangga yang mau ke Puncak.

Riris cerita Rangga mau cari tahu soal kecelakaan Rifat. Bik Nanik malah bilang itu kan kampung dia. 

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga….

2 dari 2 halaman

Indi Kaget dan Panik

Afifah ke rumah Aji karena mikir mau tetap baik dengan ayah mertuanya itu. Biar bagaimana pun Afifah nggak mau Aji dan suamina sampai putus hubngan.  Ini kan soal ayah dan anak. Tapi Aji tetap usir Afifah dan nggak mau ketemu. Sampai Aji kumat. Indi dan Nek Wiwiek kaget.

Afifah sedih dan pergi dulu. Indi kejar Afifah dan sok menghibur. Indi tanya kok nggak sama Rangga? Dalam hati Indi mikir kan mau minta duit sama Rangga. Tapi Afifah malah cerita Rangga lagi ke Puncak buat cari tahu soal kecelakaan Rifat yang ceritanya mencurigakan. Indi jadi kaget dan panik.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack 27 Februari 2019 di Jepang Ditayangkan Eksklusif TV Swasta?

Liputan6.com, Jakarta – Isu rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang sempat mengundang tanda tanya, akhirnya mulai terkuak. Keduanya direncanakan menikah di Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019 mendatang.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini disampaikan melalui akun @silet_indigo milik tayangan infotainment tersebut.

“@princessyahrini & @reinobarack akan menikah 27 Februari di Jepang, rombongan keluarga Syahrini bertolak ke Jepang. Simak liputan EKSKLUSIF silet jam 9 pagi…,” pesan akun tersebut dalam keterangan sebuah video singkat, Jumat (22/2/2019) pagi.

Apakah, pernikahan Syahrini di Jepang, minggu depan juga akan ditayangkan eksklusif di sebuah stasiun televisi swasta?

2 dari 3 halaman

Masjid di Tokyo

Sempat berembus kabar bahwa Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, tempat yang sama saat Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji suci.

Usut punya usut, Masjid Camii Tokyo tempat yang akan digunakan Syahrini dan Reino Barack menikah dibangun oleh ayah Reino Barack, penugsaha kaya raya Rosano Barack. Hal itu diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal Jakarta.

Reino memang berdarah Jepang, dari ibunya. Dan, Tokyo sudah merupakan rumah kedua buat pengusaha yang juga mantan kekasih Luna Maya itu. 

Dalam sebuah perbincangan dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Reino sempat mengungkapkan Irwan Mussry pernah meminta ayahnya membantu pengurusan pernikahannya dengan Maia Estianty, Oktober 2018, di masjid itu. 

3 dari 3 halaman

Adik Syahrini

Aisyah Rani, adik kandung Syahrini juga tutup mulut soal rencana pernikahan kakaknya dengan Reino Barack. Tapi, tanda persiapan pernikahan itu sudah semakin jelas. 

Inces Syahrini smepat ziarah ke makam ayahandanya Dadan Zaelani. Dan, Dalam unggaha di IG pun penyanyi lagu “Sesuatu” itu mengungkapkan meminta restu pada sang bunda. 

Peringati Hari Peduli Sampah, Polisi dan Warga Upacara di TPS Jombang

Liputan6.com, Jombang – Memperingati Hari Sampah Nasional, petugas kepolisian dan TNI, serta masyarakat, menggelar upacara di tempat pembuangan sampah (TPS) di Jombang, Jawa Timur.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/2/2019), seluruh peserta khidmat mengikuti upacara meski sekeliling tempat mengeluarkan bau yang tak sedap. 

Aksi upacara di lokasi sampah bertujuan memberikan pemahaman kepada anggota polisi, TNI, dan masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sampah yang sudah menjadi ancaman. (Karlina Sintia Dewi)

3 Korban Ledakan Mal Taman Anggrek Dirawat Intensif di RS Royal Grogol

Liputan6.com, Jakarta – Usai ledakan di lantai 4 foodcourt Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, kiji akses masuk ke area lokasi ditutup. Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab ledakan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/2/2019), petugas menutup akses masuk karena lokasi kejadian masih dalam penyelidikan polisi. 

Sebelumnya, tujuh korban ledakan di Mal Taman Anggrek dibawa ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Tiga di antaranya tidak diperbolehkan pulang lantaran harus mendapat perawatan intensif akibat mengalami luka bakar dan gangguan pernafasan. 

Dari 7 korban yang di larikan ke rumah sakit, dua di antaranya merupakan wanita.  (Karlina Sintia Dewi)

Ini Alasan Kaum Milenial Makassar Beri Dukungan Pada Ma’ruf Amin

Liputan6.com, Makassar – Calon Wakil Presiden nomor 1, KH Ma’ruf Amin menemui kaum milenial yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ma’ruf Amin For Indonesia atau Kami Indonesia dalam safari politiknya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/2/2019), Ma’ruf Amin berpesan, generasi milenial ikut berkontribusi dan terlibat dan pembangunan nasional.

Kaum milenial memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf karena sudah memiliki jejak rekam kinerja serta telah terbukti dampaknya dirasakan kaum milenial saat ini. Pertemuan kalangan milenial bersama Ma’ruf juga dihadiri oleh sejumlah kalangan pengusaha UMKM asal Makassar.

Sementara itu, cawapres nomor 2, Sandiaga Uno menggelar safari politiknya pada Kamis pagi di Banyuwangi, Jawa Timur. Mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan peci, Sandi bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Imaratul Mustaqimah di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo.

Usai berdiskusi, Sandiaga bersama dengan para pengasuh pondok, santri, dan para simpatisan menggelar doa bersama. Kedatangan. Kedatanganya juga bertujuan untuk mengajak umat Islam untuk khataman di rumahnya hingga Pilpres 2019. (Muhammad Gustirha Yunas)