Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 22 April 2019: Di Sel Tahanan Debby Teriak-Teriak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.15 WIB. Dikisahkan Debby bangun pagi, badannya sakit semua karena tidur di Kasur tipis. Satu sel terbangun dan marah-marah karena teriakan Debby. Beberapa napi juga tampak bete banget sama Debby.

Sementara itu, di episode Cinta Buta ini juga, dikisahkan polisi sipir datang berdua, kesal lihat Debby yang masih bertingkah ala orang kaya. Sipir melakukan pemeriksaan barang-barang! Sipir mau cek tas Debby. Tapi Debby udah jerit duluan.

Hanum lagi mengelap pajangan di teras rumah Wira. Tiba-tiba Aulia datang. Hanum kaget tapi senang. Hanum langsung nangis lihat Aulia yang kuyu. Non… bibik ikut prihatin atas apa yang menimpa keluarga non.

Fathin lagi acara tes jadi peragawati bersama dengan model lain yang dipilih Marlina. Mereka lagi pose. Marlina mengamati. Sementara Fathin lebih banyak melamun. Gimana ya keadaan Pak Rama sekarang? Apa dia baik-baik aja.

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Sociedad di La Liga

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj

Pelatih: Imanol Alguacil

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 18 April 2019: Rossy Panas Lihat Aris dan Caca Akrab

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Orang Ketiga bercerita tentang di depan pintu rumah Aris… Jreeng! Rossy mau masuk. Tapi malah shock lihat pemandangan Aris dan Caca di dalam rumah, yang tampak akrab. Aris sedang membantu Caca membersihkan lukanya. Rossy shock banget. Rossy akhirnya bergegas pergi dari sana tanpa Aris dan Caca lihat.

Masih di episode di Orang Ketiga malam ini, Rossy naik motornya dan ngebut pergi. Aris di dalam rumah kaget kayak dengar suara motor. Langsung kenali itu kayak suara motor Rossy. Aris malah jadi refleks lari ke depan tinggalkan Caca. Jadinya, Caca bingung. Aris keluar tapi Rossy sudah nggak ada. Aris jadi mikir apa dia salah dengar?

Caca ikut keluar dan tanya. Aris mengelak. Tapi Aris lalu tersadar dan bilang sudah malam. Sebaiknya Caca balik. Caca tatap Aris dan bilang cerita Aris tadi; soal Putra. Caca bilang ke Aris dia bukan Yuni. Dia Caca. dan, Caca nggak tahu siapa Yuni, tapi yang jelas Caca nggak mungkin punya suami seperti Putra.   

Rossy balik ke kontrakan dengan sedih. Duduk dulu di depan kontrakan karena pikir sola Aris yang sekarang malah tambah dekat lagi dengan Caca. Dimas pas ke teras juga nggak bisa tidur. Kaget lihat Rossy duduk sedih di teras kontrakan sebelah. 

Bagaimana kisah Orang Ketiga malam ini selanjutnya?

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 16 April 2019: Aris Ingatkan Putra Sekali Lagi Soal Caca

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga kembali berlanjut. Episode Selasa malam ini tetang Aris datang ke sana dan salaman dengan Pak RW. Deg! Aris tercekat dengar suara Caca saat membawakan lagu itu. Aris juga terpana saatt Caca nyanyi di sana. Aris terpesona. Caca kelar menyanyi semua tepuk tangan. Caca tanpa sadar keluarin air mata.

Pas break juga. Caca pamit turun panggung. Dia bingung kenapa dia sampai nangis seperti itu. Karena ingat bayi lelaki itu tadi? Saat Aris datangi dan ulurkan sapu tangan, Caca kaget. Caca tanya Aris udah ga takut lagi sama dia? Aris hanya senyum. Dia tanya kenapa Caca begitu sedih nyanyi lagu itu. Apa caca ingat sesuatu? 

Sementara kisah Orang Ketiga terus berlanjut. Aris tanya soal Putra dan Novi yang sudah tetapkan tanggal pernikahan. Aris ingatkan Putra sekali lagi, gimana kalau Caca itu adalah Yuni? Putra marah.

Di tempat lain, Afifah bangun tidur dan kaget cemas krena telat bangun. Tapi lalu dia liat ada bunga dan sarapan yang udah ditata cantik di atas nampan. Saat itu Rangga masuk. 

Ikuti terus Orang Ketiga.… 

Dimas suruh Caca antar dokumen lagi ke kantor yang satu gedung dengan kantor Putra. Caca malah senang karena berharap bisa ketemu bayi laki laki yang bernama Yura itu lagi. Entah kenapa dia rasanya kangen banget sama anak itu. Caca memasuki lobi, berpapasan dengan Aris yang pas mau pergi dari sana..

Aris kaget lihat Caca dan tanya caca ngapain disitu? Caca bilang dia disuruh bossnya antar dokumen ke salah satu perusahaan di sini. Aris malah jadi mikir. Apa dia sekalian ajak Caca buat ketemu Putra sekarang? Aris mau lihat reaksi Putra langsung yang bilang Caca sama sekali nggak mirip sama Yuni.

Putra dan Novi melangkah di koridor, mau pergi. Pas saat itu dari arah yang berlawanan, Aris muncul bersama Caca. Aris-Caca belum lihat Putra-Novi. Novi sadar dan kesal.