Sassuolo Minta AC Milan Bayar Rp 403 Miliar untuk Stefano Sensi

Liputan6.com, Milan – AC Milan berpeluang besar mendapatkan gelandang muda Sassuolo, Stefano Sensi. Klub yang bermarkas di Stadion Citta dell Tricolore itu dikabarkan bersedia melepas pemain berusia 24 tahun ini.

Syaratnya, AC Milan harus membayar kompensasi sebesar 20 juta euro sebagai harga transfernya. Tidak hanya itu, Sassuolo juga I Rossoneri membayar bonus tambahan 5 juta euro, tergantung performa Sensi di lapangan.

Sehingga total mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 403 miliar.

Sky Sport Italia melaporkan negosiasi antara AC Milan dan pihak Sassuolo memang semakin intens. Bahkan, Stefano Sensi sendiri dikabarkan tak keberatan bergabung dengan AC Milan.

Kabar ini tentu saja menyejukkan bagi AC Milan. Sebab, Stefano Sensi memang salah satu pemain yang sangat mereka inginkan.

Sensi disebut-sebut cocok dengan gaya permainan I Rossoneri. Direktur olahraga AC Milan, Zvonimir Boban juga dikabarkan sangat mengagumi gaya permainannya.

2 dari 3 halaman

Andrea Pirlo Baru

Musim lalu, Sensi memang merupakan salah satu sensasi di Serie A. Gaya permainannya disebut-sebut mirip dengan legenda AC Milan, Andrea Pirlo.

Dia sukses membawa klub yang bermarkas di Stadion Citta dell Tricolore itu masuk ke papan tengah klasemen akhir Serie A.

Sensi sendiri tampil di 28 pertandingan Sassuolo di Serie A danmencetak dua gol serta empat assist.

3 dari 3 halaman

Incaran Inter

Sebenarnya, sebelum AC Milan, rival sekota mereka, Inter Milan, telah terlebih dahulu mendekati pemain kelahiran Urbino, Italia ini. Sensi pun dikabarkan sangat tertarik karena kabarnya dia merupakan penggemar Inter sejak kecil.

Namun, tak ada kesepakatan dicapai Inter dan Sassuolo, hingga akhirnya AC Milan berkesempatan menyalip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *