Sarri Berharap Fabregas dan David Luiz Tetap di Chelsea

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku ingin Cesc Fabregas dan David Luiz bertahan di Stamford Bridge. Kontrak Fabregas dan Luiz akan habis pada akhir musim ini.

Namun demikian, keinginan Sarri untuk mempertahankan kedua pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun itu tidak akan mudah terwujud. Manajemen Chelsea hanya bersedia menyodorkan kontrak jangka pendek atau hanya satu musim untuk pemain di atas 30 tahun.

Padahal, Fabregas dan David Luiz ingin tetap di Chelsea dengan kontrak berdurasi lebih dari satu tahun. Situasi ini yang membuat Sarri merasa pihak klub harus memikirkan kembali kebijakan tersebut.

“Saya tahu ini tidak mudah. Namun saya pikir kami bisa memberikan kesepakatan baru untuk keduanya. Klub ingin kontrak jangka pendek dan pemain ingin kontrak jangka panjang. Ini sulit,” ujar Sarri.

“Saya pikir pada akhirnya kami bisa menemukan solusi (untuk masalah ini),” ia menambahkan.

Sarri mengaku sudah membicarakan soal kontrak baru Fabregas dan David Luiz dengan pihak klub sejak bulan lalu. Di mata Sarri, keduanya merupakan pemain penting bagi tim London Barat.

David dan Cesc adalah pemimpin. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah untuk level ini dan sangat sulit untuk menemukan gelandang tengah yang punya teknik seperti Fabregas,” kata Sarri.

David Luiz merupakan pemain andalan Sarri di jantung pertahanan Chelsea sejak awal musim ini. Sementara, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter sehingga diisukan bakal hengkang ke AC Milan.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Manajer Chelsea, Antonio Conte tak ingin David Luiz meninggalkan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *