Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arik

Jakarta – Model cantik dan juga istri David Beckham ternyata tak pernah repot soal makanan. Saat sarapan, ia lebih memilih makan telur orak-arik.

Victoria dikenal memiliki pola makan yang sehat. Setiap makanan yang disantapnya sarat akan kandungan nutrisi meskipun terbuat dari bahan yang simpel. Misalnya menu sarapan favoritnya yang ternyata hanya telur orak-arik.

Dikabarkan Hello Magazine, pemilik nama lengkap Victoria Caroline Beckham ini pernah memposting menu sarapannya lewat media sosial instagram. Postingannya ini ternyata menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arikFoto: Instagram victoria beckham

Baca juga : Inlah Kebiasaan Victoria Beckham Saat Makan di Restoran Victoria membagikan video singkatnya tepat di awal pekan yakni hari Senin. Victoria mengolah telur orak-arik yang disajikan dengan irisan alpukat segar.

Terlihat Victoria yang memasak langsung menu sarapannya, meskipun kepalanya masih dibalut handuk. Victoria bahkan memasak telur ini bukan untuk disantapnya sendirian melainkan bersama tim-nya.

Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arikFoto: Instagram victoria beckham

“Cooking breakfast for the team,” tulis ibu empat anak ini.

Telur orak-ariknya disantap juga dengan cuka sari apel yang memang jadi minuman rutin Victoria.

Selain itu, Victoria juga sempat memamerkan menu sarapan lainnya yang tak kalah sehat. Ia memposting foto yang memperlihatkan potongan berbagai buah segar. Ada buah kiwi, nanas, delima dan anggur.

Semua buah sudah dalam keadaan dipotong dan siap makan. “Selamat pagi! Selamat hari Senin!” tulis Victoria pada postingannya.

Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arikFoto: Instagram victoria beckham

Tak hanya memperhatikan asupannya sendiri, ia juga memastikan anak-anaknya mendapat asupan makanan yang juga sehat dan seimbang. Victoria mengganti sereal sarapan dengan makanan buatannya yang disebut Cacao Crunch.

Resep serealnya ini bahkan pernah ia bagikan lewat media sosial. Racikannya terdiri dari tepung gandum, almond, bubuk kakao, biji chia dan sirup maple. “Anak-anak akan menyukai ini saat sarapan besok! Ditambah susu almond organik dan diberi buah berry!” kata Victoria.

Sarapan Favorit Victoria Beckham Ternyata Telur Orak-arikFoto: Istimewa

Baca juga : Meski Tak Makan Cokelat, Victoria Beckham Perkenalkan Koleksi Cokelat Terbaru

Victoria juga ternyata penggemar berat susu almond organik tanpa pemanis. Sebagai santapan harian, Victoria memilih smoothie yang diracik dari campuran apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli dan biji chia.

Wah menu sarapan dan makanan hariannya memang sehat ya. Pantas saja tubuhnya tetap langsing meskipun usianya sudah menginjak 44 tahun. (dvs/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *