Santai Sejenak Sembari Nikmati Minuman Fermentasi Apel Murni

Liputan6.com, Jakarta – Membawa kebaikan alam, merek minuman cider apel, Strongbow, mengajak untuk sejenak bersantai dari padatnya aktivitas. Rutinitas kian mencekik, terutama bagi penduduk kota besar, membuat tubuh, juga pikiran butuh  istirahat sebentar untuk sekadar mengembalikan mood dan semangat.

“Kami ingin lebih banyak orang benar-benar menikmati cita rasa alami tanpa harus bepergian ke luar kota. Kesegaran fermentasi sari apel murni dari Strongbow sangat cocok dinikmati di waktu santai, baik sendiri maupun bersama teman dan orang terdekat,” kata Director PT Multi Binang Indonesia Niaga Mariska Van Drooge saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakata Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jadi teman setia saat santai, Strongbow hadir dalam dua varian rasa, yakni golden apple dengan dominasi rasa lebih manis dan varian terbarunya, dark fruit. “Dengan ekstrak blackcurrant, dark fruit bercita rasa lebih asam, light, dan tentunya segar,” sambung Mariska.

Berasal dari perkebunan apel di Britania Raya, Strongbow mengandung lebih dari 25 persen konsentrat jus apel dengan kandungan alkohol yang berasal dari hasil fermentasi alami sekitar 4,5 persen. Perpaduannya membuat minuman ini menghadirkan rasa segar dan manis yang dapat dinikmati perempuan maupun lelaki.

Bersama semangat membawa kesegaran alami ke kehidupan perkotaan yang serba hectic, minuman fermentasi apel murni, Strongbow, berkolaborasi dengan Jerry Tan mempersembahkan koleksi bertajuk “Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection”.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sebuah restoran di Kanada punya menu ramen yang unik bernama ‘Beer Ramen’. Tapi tenang, ramen ini tak mengandung bir atau alkohol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *