Sandiaga Diminta Relawan Fokus Kampanye di Jateng

Jakarta

Cawapres Sandiaga Uno mengaku diminta relawan untuk memindahkan rumah pemenangan Pilpres 2019 ke Jawa Tengah. Sandiaga sedang mencari sejumlah tempat untuk dijadikan posko pemenangan.

“Saya diminta oleh para relawan di Jawa Tengah untuk memindahkan, untuk 120 hari terakhir kampanye ke Jawa Tengah,” ujar Sandiaga kepada wartawan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Rumah dan posko pemenangan menurutnya sangat penting untuk memudahkan mobilisasi saat kampanye.

“Saya nyatakan siap karena buat saya yang terpenting itu adalah kita bisa menyapa masyarakat di pelosok-pelosok Jawa dan kalau dari Jakarta susah sekali pergerakannya,” ujarnya.

“Jadi saya lagi rencana mencari beberapa tempat yang bisa kita jadikan posko, yang memudahkan mobilisasi kita selama 120 hari lagi di Jawa Tengah,” sambung Sandiaga.


Sandiaga menyebut target kemenangan perolehan suara di Jateng. Sebab Sandiaga menilai masyarakat Jateng kini mulai menginginkan perubahan.

“Karena kita ingin tingkat keterpilihan kita meningkat, selama 2014 kemarin cukup rendah baru 2018 ini masyarakat Jawa Tengah menginginkan perubahan, dan itu ingin kita mantanin. Nah untuk itu perlu untuk menyapa lebih sering lagi di Jawa Tengah,” sambungnya.

(fdn/idh) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *