Sandi Klaim Dirinya Menang Survei di Kalangan Milenial

Jakarta – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengaku Prabowo-Sandi unggul dalam perolehan suara milenial. Hal tersebut didapat dari survei internal tim pemenang Prabowo-Sandi.

“Tren kita (Prabowo-Sandi) positif. Survei internal, Prabowo-Sandi sudah bisa menghimpun suara banyak di perkotaan. Di milenial kita unggul,” ujar Sandiaga Uno di Jalan Taman Radio Dalam VII nomor 2, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Soal suara milenial, Sandi mengatakan Prabowo-Sandi hanya unggul tipis dari Jokowi-Maruf. Ia berjanji akan terus berusaha agar dapat menghimpun suara milenial.

Walau unggul di milenial, Sandi merasa khawatir dengan suara emak-emak. Sampai saat ini, suara emak-emak menjadi fokus utama Prabowo-Sandi.

“Kita fokus ke ibu-ibu. Kalau (suara) perempuan harus kerja keras lagi. Kita masih berusaha,” ujar Sandi.

Sandi menghimbau kepada emak-emak agar aktif menghadiri majelis taklim, acara senam, hingga acara arisan. “Kita memiliki data, 1/3 dari pemilih ini belum memilih secara mantap. Ini merupakan peluang sekaligus tantangan,” ujar Sandi.

Sandi menghadiri acara relawan Calon DPR RI 2019-2024, H. Elvin yang sekaligus merupakan sahabatnya. Terlihat puluhan orang yang datang, mendokumentasikan serta mengajak Sandi berswafoto.
(rvk/jbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *