Samuel Eto’o Pernah Memberi Petuah ke Mohamed Salah

Jakarta Mantan pemain Barcelona, Inter Milan dan Chelsea, Samuel Eto’o, mengenang kisahnya tentang Mohamed Salah. Eto’o dan Salah pernah sama-sama membela Chelsea pada 2014.

“Saya harap Salah ingat ketika kami berada di ruang ganti Stamford Bridge. Saat itu, saya memberinya semangat setelah dia tampil buruk,” ujar Eto’o.

“Saya memintanya untuk bersabar. Saya tahu dia adalah pemain yang hebat dan akan menjadi pemain besar pada masa mendatang.”

“Salah telah menjadi pemain yang besar pada saat ini. Dia akan membuat sejarah.”

“Salah memiliki kemampuan yang luar biasa dan sedang berada di puncak performa. Saya yakin dia bisa meraih Ballon d’Or pada beberapa tahun berikutnya,” ungkap Eto’o.

Sebagai pemain yang berpengalaman, Eto’o tidak segan untuk memberikan nasehat kepada para pemain muda. Salah pun turut merasakan efek positif dari nasehat yang diberikan Eto’o.

Setelah tidak diberdayakan secara maksimal di Chelsea, Salah memutuskan untuk hengkang ke Italia dan bergabung bersama Fiorentina, lalu ke AS Roma. Pada 2017, Salah kembali ke Premier League setelah ditebus Liverpool.

Mohamed Salah membuktikan kualitasnya di Liverpool dengan mencetak 32 gol dari 36 penampilan pada Premier League 2017-18.

Sumber: Daily Star

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sulit untuk Mohamed Salah menyamai catatan milik Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *