Sambil Gendong Anak, Andien Aisyah Kunjungi Air Terjun Waimarang di Sumba Timur

Andien menjelaskan, ia dan rombongan ditemani adik Eston, Erick, yang menemukan air terjun itu. Konon Erick sebenarnya hanya mau mencari udang, menyusuri sungai, tiba-tiba ia menemukan air terjun itu.

“Basically ini adalah air terjun kedua yang sudah pernah saya datangi di Sumba. Bedanya, yang kali ini sempet lompat. Lengkapnya akan ada di vlog nanti, tunggu pulang. Siapa yang sudah pernah ke sini juga?,” lanjut Andien.

Air Terjun Waimarang disebut sebagai surga tersembunyi di Sumba Timur. Di tempat ini ada tiga kolam bertingkat yang dikelilingi bebatuan dan tebing batu dengan pepohonan rindang di sekitarnya.

Kolam pertama memiliki kedalaman dua meter. Kolam kedua berkedalaman empat meter dan kolam ketiga mencapai enam meter. Air terjun ini berair hijau tosca dan berarus tenang. Cocok untuk aktivitas berenang seperti yang dilakukan Andien Aisyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Memperhatikan karir Andien dari awal, Yovie Widianto sudah menganggap Andien sebagai adik sendiri. Menurut Yovie, Andien sangat konseptual dan berani membuat sesuatu yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *