Saksikan Open Workout ONE Championship dan Dapatkan Tiket serta Official Exclusive Merchandise

Liputan6.com, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar mixed martial arts One Championship. Kini, Anda berkesempatan untuk menyaksikan langsung Open Workout atau Latihan Bersama para petarung ONE Championship yang akan tampil di ajang ONE: For Honor, yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (3/5).

Tak hanya itu, jika Anda terpilih untuk hadir di acara Open Workout ini, Anda akan mendapatkan tiket ajang ONE: For Honor dan T-Shirt official One Championship, GRATIS.

Acara Open Workout sendiri akan digelar di Syena Martial Art Center Jl. Barito II No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April 2019, mulai pukul 15.00 WIB.

Nah, untuk mendapatkan kesempatan ini, Anda tinggal klik dan mengisi formulir pada link di bawah ini:

Pendaftaran One Championship Open Workout

50 pendaftar terpilih akan kami hubungi Senin (29/4). Ke-50 orang yang terpilih hadir di Open Workout berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive One Championship lainnya, seperti jaket hoodie, celana training, topi, dan t-shirt keren lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi, ayo segera daftar!

Live Streaming MotoGP Amerika Serikat, Saksikan di Sini

JakartaLive streaming MotoGP Amerika Serikat bisa disaksikan di sini. Race ketiga musim MotoGP 2019 itu akan start pukul 02.00 WIB..

Setelah tampil dominan di MotoGP Argentina, Marc Marquez punya peluang besar untuk kembali menunjukkan superioritasnya. MotoGP Amerika Serikat, yang dilangsungkan di Circuit of The Americas, adalah rumah kedua buat Marquez.

Rider asal Spanyol itu selalu meraih pole dan dilanjutkan dengan jadi juara pada enam balapan beruntun di sana.

Akankah Marquez melanjutkan dominasinya di sana? Atau Valentino Rossi serta Andrea Dovizioso akan menggusurnya dari takhta? Tonton Live streaming MotoGP Amerika Serikat di bawah ini:

Balapan juga akan bisa disaksikan di stasiun televisi Trans7 di jam yang sama.

Menjelang MotoGP Amerika Serikat ini, Marc Marquez berdiri di puncak klasemen MotoGP. Dia punya 45 poin, unggul empat angka dari Dovizioso di posisi dua, dan berselisih 14 angka dari The Doctor.

(din/cas)

Di Lokasi Syuting, Dude Harlino Saksikan Roger Danuarta Rajin Salat

Yang pasti secara agama, Dude Harlino takjub  melihat Roger Danuarta sangat rajin beribadah dan suka berkumpul dengan teman-teman pengajian. Bila mendengar azan, Roger Danuarta langsung bergegas ke masjid untuk salat.

“Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub ya. Kita sama-sama ke masjid, saya tanya apa yang masih sulit? Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar,” kata Dude.

Saksikan Live Streaming Debat Pamungkas Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo

Liputan6.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kelima Pilpres 2019, Sabtu 13 April 2019. Debat pamungkas yang menghadirkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming di laman ini.

Debat terakhir ini akan mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, serta industri. Arena debat akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan, akan ada doa bersama usai perhelatan Debat Kelima Pilpres 2019. Hal itu dilakukan sebagai penutup rangkaian kampanye sekaligus menandai masa tenang sebelum hari pencoblosan pada 17 April.

Nantinya, doa bersama usai Debat Kelima Pilpres 2019 ini dipimpin oleh tokoh ulama muslim, diikuti para tokoh agama lain. Momen itu diharapkan menjadi pesan moral sekaligus kontemplasi atau perenungan bagi seluruh masyarakat bahwa masa kampanye telah berakhir dan saatnya memantapkan pilihan.

Saksikan jalannya debat pamungkas Pilpres 2019 ini di Liputan6.com pada Sabtu 13 April mulai pukul 19.30 dalam live streaming di laman ini.

Jokowi Saksikan MoU Pemulihan Gunung Cyloop Papua

SentaniPresiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sentani dan Jayapura, Papua. Jokowi menerima laporan dari dampak banjir bandang yang terjadi di Sentani beberapa waktu lalu.

Jokowi beserta Istri, Iriana Joko Widodo menerima langsung laporan Gubernur Papua, Lucas Enembe di VVIP Bandara Sentani, Senin (1/4/2019).

Kepada Jokowi, Lucas memaparkan jumlah kerusakan rumah, ruko, hingga tempat ibadah akibat banjir bandang. Dia juga menyebutkan jumlah korban luka, korban meninggal, hingga korban yang belum ditemukan.

Penjelasan juga dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dari 16 pihak tentang pemulihan kawasan cagar alam Pegunungan Cycloop, Danau Sentani, Daerah Aliran Sungai Sentani Tami.

 Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sentani dan Jayapura, Papua, Senin (1/4/2019) Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sentani dan Jayapura, Papua, Senin (1/4/2019) Foto: Noval Dhwinuari Antony-detikcom

16 Pihak yang menandatangani nota kesepakatan itu ialah Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kementerian PUPR, Kementerian Agrarian dan Tata Ruang, Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Kabupaten Jayapura, Pemerintah Kota Jayapura.

Ada juga Pemerintah Kabupaten Keerom, Universitas Cendrawasih, PT Freeport Indonesia, Dewan Adat Suku Sentani, Lembaga Musyawarah Adat Port Numbay, Dewan Persekutuan Gereja-gereja Papua, BP AM Sinode GKI di Tanah Papua, dan BP AM Sinode Gidi di Tanah Papua.

Usai penandatanganan nota kesepahaman tersebut, Jokowi pun melanjutkan perjalanannya untuk meninjau lokasi terdampak banjir. Di tengah perjalanan, Jokowi sesekali turun dari mobilnya untuk berjabat tangan dengan warga.
(nvl/fdn)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Saksikan Live Streaming Debat Keempat Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo

Liputan6.com, Jakarta – Debat keempat Pilpres 2019 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (30/3/2019). Debat yang hanya menghadirkan capres Jokowi dan Prabowo Subianto ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming di tautan ini.

Dalam debat keempat ini, Jokowi dan Prabowo akan mengangkat tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. Sama seperti debat-debat sebelumnya, pada debat kali ini berisi enam segmen.

Segmen pertama adalah penyampaian visi-misi, kemudian segmen kedua dan ketiga berupa pertanyaan dari tim panelis. Segmen keempat merupakan debat ekploratif, segmen kelima menjadi ajang kedua kandidat saling mengajukan pertanyaan bebas yang mengacu pada tema.

Debat capres ditutup dengan segmen keenam yang merupakan pernyataan penutup dari kedua kandidat.

Saksikan jalannya debat keempat Pilpres 2019 antara Jokowi dan Prabowo dalam live streaming di Liputan6.com pada Sabtu 30 Maret 2019 mulai pukul 19.30 WIB di tautan ini atau di bawah ini:

Saksikan Live Streaming Debat Cawapres Ma’ruf Amin vs Sandi di detikcom!

Jakarta – Lanjutan debat Pilpres 2019 akan kembali digelar besok. Kali ini debat hanya akan diikuti Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno. Para pembaca bisa menyaksikan debat ketiga ini secara live streaming di detikcom.

Tema debat pilpres ketiga ini akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3). Kedua calon wakil presiden akan bicara soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

Timses masing-masing sudah bicara soal materi yang akan diangkat kedua capres. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin maupun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan masing-masing jagoan mereka akan bicara mengenai tenaga kerja.


Jubir TKN, Ace Hasan Syadzily, mengatakan Ma’ruf akan bicara soal manfaat tiga ‘kartu sakti’ baru. ‘Kartu sakti’ pertama yang bakal dijelaskan adalah Kartu Pra-Kerja.

“Kami akan menyampaikan upaya serius pemerintahan Jokowi dalam menciptakan ketersediaan lapangan kerja dan upaya mendorong agar anak-anak muda terampil, memiliki skill, dan upskilling dengan berbagai program pelatihan keterampilan. Salah satunya adalah program Kartu Pra-Kerja,” kata Jubir TKN Ace Hasan Syadzily saat dihubungi, Sabtu (16/3/2019).

Ace mengatakan Ma’ruf akan menjelaskan para pemegang Kartu Pra-Kerja itu nantinya bakal diberikan pelatihan dan pendidikan keterampilan kerja sesuai dengan kebutuhan industri. Kartu Pra-Kerja ini juga disebut bakal meningkatkan kapasitas berwirausaha bagi para pemegangnya.

Selain itu Ma’ruf juga akan bicara soal sumber daya manusia (SDM) premium, yaitu SDM unggulan yang merupakan lulusan kampus berkualitas. Jokowi-Ma’ruf ingin meningkatkan dana untuk pendidikan dan penelitian. Pada bidang pendidikan inilah Ma’ruf bakal bicara soal manfaat Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. Dia juga menyatakan Ma’ruf bakal menyampaikan manfaat program Kartu Sembako Murah hingga peningkatan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, BPN mengatakan Sandiaga bakal memaparkan sejumlah program unggulan, salah satunya soal penyediaan lapangan kerja lewat wirausaha di era digital. BPN menilai yang jadi tantangan saat ini yakni soal ketenagakerjaan.

“Ya kan hasil survei menunjukkan begitu, salah satu masalahnya kan lapangan kerja, lapangan kerja itu bukan jadi pekerja tapi wirausaha. Dan kita tertinggal wirausaha kita dibandingkan dengan negara lain, ini lah yang antara lain akan disampaikan oleh Pak Sandi membangun entrepreneurship yang inovatif di era digital ini,” kata Juru Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sodik Mujahid, saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Sodik mengatakan program yang dipaparkan Sandiaga itu ditujukan untuk mendorong Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam mempercepat munculnya para wirausahawan muda. Terkait nama program, dia mengatakan Sandiaga bakal mengumumkannya saat debat.

Dia menyatakan Sandiaga juga akan membahas program Prabowo-Sandiaga di bidang pendidikan. Salah satunya ialah program menghubungkan dunia sekolah dengan dunia kerja dan memperkuat nilai Pancasila serta karakter bangsa.

Acara debat akan disiarkan secara langsung di Trans TV, Trans 7, CNN TV Indonesia, dan detikcom. Debat akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.
(jbr/tor)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Stadion Penuh, Bonek Saksikan Persib Vs Persebaya di Tepi Lapangan

Soreang – Laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat full house. Alhasil, bonek sampai harus menonton di pinggir lapangan.

Pantauan detikSport, Kamis (7/3/2019) para Bonek itu masuk di pintu tribun Utara. Sebelum pertandingan berlangsung, para Bonek itu berusaha masuk melalui Pintu Tribune Barat 1, namun usahanya gagal karena dipukul mundur oleh pihak kepolisian.

Karena tribun Utara tak dapat menampung para pendukung Bajul Ijo ini, akhirnya para Bonek itu meloncat ke pinggir lapangan dan menyaksikan pertandingan Persib melawan Persebaya di sana.

Kehadiran para Bonek itu dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Mereka dijaga ketat agar tidak berbuat anarkis dan menganggu saat pertandingan berlangsung.

Stadion Penuh, Bonek Saksikan Persib Vs Persebaya di Tepi LapanganFoto: Wisma Putra/detikSport

Meski berdiam diri di pinggir lapangan dekat tribun Utara. para Bonek bisa dikendalikan oleh pihak keamanan. Mereka berbaur dengan oendukung lainnya dan bersama-sama menyanyikan lagu serta yel-yel mendukung tim kesayangannya.

Usai pertandingan dimenangi Persebaya dengan skor 3-2 tersebut, Bonek itu bernyanyi bersama sebelum keluar stadion. Dua lagu dilantunkan dan mereka keluar stadion dengan tertib serta tetap menjaga kemanan.

Meski sudah dikawal ketat oleh pihak kepolisian, masih ada Bonek yang berulah dengan menaiki salah satu menara stadion yang ada di tribun barat. Para Bonek itu menyaksikan pertandingan di atas menara.

Stadion Penuh, Bonek Saksikan Persib Vs Persebaya di Tepi LapanganFoto: Wisma Putra/detikSport

(mrp/ran)

Saksikan Live Streaming Impact Talks: Leadership, Career, Scholarship

Liputan6.com, Jakarta – Impack Talks merupakan wadah bertukar pikiran dan berbagi inspirasi untuk mahasiswa/mahasiswi dan anak muda tentang cara memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Impack Talks ada untuk menjawab kekhawatiran maraknya konten negatif yang harus dihadapi anak muda di era digital saat ini.

Dengan tema “Don’t be a sheep, bring up your leadership,” acara ini akan memberikan pengetahuan bagi anak muda tentang kepemimpinan, karier, serta beasiswa.

Bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden RI dan Universitas Atma Jaya, acara ini akan diadakan pada:

Hari/Tanggal : Selasa, 5 Maret 2019

Waktu : 09.30-11.30 WIB

Tempat : Unika Atma Jaya, Jl, Jend. Sudirman No 51, Jakarta

Impact Talks akan diisi oleh pembicara-pembicara yang telah berpengalaman di bidangnya, sebut saja:


1. Daniel P. Simandjuntak, LPDP Scholarship Awardee

2. Fandi Achmad, McKinsey & Co. Young Leader for Indonesia

3. Nina Moran, Co-Founder GoGirl!

4. Nadia Syahraniah, Stunting Prevention Activist.


Jadi, tunggu apalagi. Yuk ajak teman-temanmu.

Alasan SBY Tunjuk AHY Jadi Penanggung Jawab Pemenangan Demokrat

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yufhoyono (SBY) menyerahkan tongkat komando kampanye pemenangan pemilu 2019 kepada putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengungkap  alasan mengapa SBY lebih memilih AHY ketimbang putra keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Dalam pemenangan pemilu SBY justru menugaskan Ibas dalam Komisi Pemenangan Pemilu (KPP). Sedangkan AHY, mendapat tugas pemenangan pemilu melalui jabatan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma).

Menurut Didik, ada pertimbangan lain hingga akhirnya SBY menunjuk AHY sebagai tonggak pemenangan pemilu. Alasannya, kata dia, AHY dianggap mampu mengatur strategi dan ritme.

“Mas AHY kan memang menjadi komisi pemenangan pemilu kita, itu tugasnya sangat berat dibanding tugas lain, karena harus menentukan strategi, mengatur ritme pertarungan dan bertanggung jawab terhadap rencana aksinya,” kata Didik saat dihubungi, Jumat (1/3/2019).

Didik juga mengungkap alasan kenapa bukan Ibas yang ditugaskan sebagai ketua pemenangan kampanye. Ibas, lanjutnya harus fokus pada pemenangannya sebagai caleg.

“Dan Mas Ibas sendiri strategi kampanye soal dapur Partai Demokrat sendiri, mereka berdua memang menjadi bagian magnet center, pada saatnya nanti Mas Ibas akan memperkuat Mas AHY,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Fokus Pengobatan Ani Yudhoyono

Diketahui, SBY memang tengah fokus merawat sang istri Ani Yudhoyono yang sedang sakit kanker darah di Singapura. Terkait Persiapan menghadapi pemilu serentak 17 April nanti, SBY telah memberikan sejumlah pesan.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, surat dituliskan SBY, demi menjawab ketidakhadirannya dalam dua bulan terakhir sisa masa Pemilu 2019, karena harus mendampingi sang istri yang mengidap kanker darah.

“Karena sementara waktu, secara fisik tidak bisa menjalankan kampanye sampai 17 April, oleh karena itu beliau sampaikan pesan untuk memaksimalkan kerja-kerja Partai, DPP sampai ke tingkat ranting,” kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).


Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini: