Saksikan Live Streaming Debat Capres Cawapres 2019

Liputan6.com, Jakarta – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan berhadapan dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam debat capres dan cawapres 2019 edisi perdana, Kamis (17/1/2019). Debat kandidat ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming di tautan ini.

Ira Koesno dan Imam Priyono akan menjadi moderator debat perdana capres dan cawapres ini. KPU juga telah menetapkan enam nama untuk menjadi panelis.

Keenam panelis itu adalah Guru Besar Hukum Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, Mantan Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan, dan Ketua Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Ahmad Taufan Damanik. Selanjutnya, ada nama Bivitri Susanti dan Margarito Kamis yang merupakan ahli tata negara. Terakhir adalah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo.

Ada enam segmen yang akan berlangsung pada debat capres cawapres edisi perdana ini. Pertama, segmen penyampaian visi dan misi dari masing-masing pasangan calon. Kemudian kedua dan ketiga adalah menjawab pertanyaan terbuka. Lalu, nantinya para capres dan cawapres menjawab pertanyaan yang sudah disusun oleh panelis.

Selanjutnya untuk segmen keempat dan kelima adalah, masing-masing pasangan calon melemparkan pertanyaan kepada calon lainnya. Terakhir adalah KPU memberikan waktu kepada pasangan capres dan cawapres untuk menyampaikan penutup alias closing dalam debat perdana tersebut.

Saksikan jalannya debat capres dan cawapres edisi perdana ini dalam live streaming yang disiarkan Liputan6.com di tautan ini atau di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Debat Capres Cawapres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *