Sahabat Ungkap Kehebohan Aktivitas Mesra Lucinta Luna dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Lucinta Luna dikabarkan telah menikah. Ia telah dipersunting oleh pria berkebangsaan Filipina bernama Bee, beberapa waktu lalu. 

Usai menikah, di media sosial Lucinta Luna sempat bercerita tentang malam pertama yang dilaluinya bersama sang suami. Ia mengaku melewati malam pertama sebanyak 10 ronde.

Sahabat Lucinta Luna, Kumalasari juga mengetahui hal ini. Ia mengaku dikirim dokumentasi malam pertama oleh wanita yang diisukan transgender tersebut.

“Itu benar banget. Aku kan ada grup ada fotonya juga, tapi aku kan enggak bisa kasih. Karena aku sudah dekat, dia (Lucinta Luna) anggap aku kakaknya,” imbuh Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Mau Liburan Murah Bareng Sahabat? Coba 3 Tips Ini

Seperti membeli barang lainnya, ketika traveling juga butuh membandingkan harga paket-paket liburan.

Bila melakukannya sendiri, Google Flight bisa kamu andalkan untuk membandingkan harga. Atau cek sendiri beragam situs dan aplikasi travel.

Travel adviser atau travel agent juga dapat membantu. Bila kamu sudah punya itinerary dan estimasi dana, kamu bisa membandingkan estimasi versi travel agent.

Bila memakai agen, jangan lupa membandingkan beragam aspek seperti penerbangan, hotel, dan sewa kendaraan.

Kehadiran Mantan Wakapolri dalam Persidangan Nenek ‘Sahabat Satwa’

Rupanya sidang yang menimpa nenek K ini sangat istimewa karena mendapatkan perhatian dari Wakapolri tahun 2013-2014, Komjen Pol. Purnawirawan Oegroseno (63).

Dia jauh-jauh datang dari Jakarta untuk memberikan dukungan moral, serta ikut hadir menyaksikan sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jember, yang dinyatakan terbuka untuk umum. Dia berharap kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jember, membaca dan memutus kasus tersebut, dengan hati nurani.

“Hak jaksa menuntut terdakwa hingga 3 tahun penjara. Saya tidak punya hak di situ. Kalau mendengar penjelasan tadi, ya arahnya pelanggaran administrasi,” tutur Oegroseno.

Oegroseno menjelaskan, dengan tuntutan jaksa itu, dia melihat peran pemerintah atau BKSDA dalam hal ini, hampir sama sekali tidak ada. Padahal masyarakat sudah berbuat baik untuk melestarikan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya.

“Kok dicari-cari dengan izin, yang masa berlaku habis tahun 2015. Izin kan gratis, otomatis pemerintah datang dong, memperpanjang,” katanya.

Dia juga berharap pemerintah, ke depannya, bisa melindungi rakyatnya. “Siapa lagi kalau tidak ke pemerintah, apa minta perlindungan ke luar negeri, terutama dari BKSDA,” katanya.

“Saya harapkan BKSDA bisa memosisikan diri sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat. Sama dengan aparatur pemerintah lainnya. Apalagi izinnya mati tahun 2015, tahun 2018 baru diproses. Itu yang saya sesalkan peran BKSDA saja,” dia menambahkan.

Menanggapi pernyataan mantan wakapolri itu, JPU, Dian Akbar Wicaksana menjelaskan, sesuai fakta dalam persidangan dan keterangan ahli, bahwa surat izin penangkaran mati selama 3 tahun, dari 2015 hingga tahun 2018.

“Sesuai keterangan ahli, surat izin yang mati selama 3 tahun, sama halnya dengan tidak memiliki izin. Karena itu, upaya penangkaran satwa yang dilindungi, tidak berizin adalah dilarang undang-undang,” kata Akbar.

Padahal sebelum izinnya mati, BKSDA sudah memberi peringatan kepada yang bersangkutan, untuk mengurus izin-izin terkait. Sebab, mengurus izin tersebut harus dilakukan minimal 3 bulan sebelum masa berlakunya habis.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengamankan 443 ekor burung yang dilindungi, Selasa, 9 OKtober 2018. Dari 443 ekor berbagai burung yang dilindungi, 212 ekor nuri bayan (Eclectus Roratus), 99 ekor kakatua besar jambul kuning (Cacatua galerita), 23 kakatua jambul orange (Cacatua molluccensis), 82 ekor kakatua govin (Cacatua govineana).

Kemudian 5 ekor kakatua raja, 1 ekor kakatua alba, 1 ekor jalak putih, 6 ekor burung dara mahkota (Gaura victoria), 4 ekor nuri merah kepala hitam (Lorius lory), 4 ekor anakan nuri bayan, 6 nuri merah (Red nury), 61 butir telur burung bayan dan kakatua.

Simak video pilihan berikut ini:

20 Kata-Kata Mutiara untuk Sahabat Tersayang, Bikin Persahabatan Makin Erat

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti ingin memiliki sahabat. Walaupun telah memiliki keluarga yang harmonis dan perhatian, tak lantas membuat seseorang tidak membutuhkan seorang sahabat. Sahabat adalah orang terdekat setelah keluarga yang menemanimu dalam keadaan suka maupun duka, selayaknya keluarga.

Dalam kehidupan sosial, terkadang seseorang sangat membutuhkan sosok sahabat. Peran sahabat memang penting bagi seseorang dalam menghadapi berbagai masalah yang dihadapi. Sebagian orang lebih mampu mengekspresikan dan terbuka dalam beberapa hal di hadapan sahabat ketimbang dengan keluarga.

Sahabat adalah orang-orang yang sudah lama mengenal kamu dari sifat baik dan burukmu. Dari sekian banyak teman yang kamu miliki, mungkin hanya satu atau dua orang masuk dalam kategori sahabat bagimu. Jika kamu memiliki sahabat, tentu saja hidupmu lebih berwarna dan penuh canda tawa.

Kamu akan merasa bersyukur memiliki sahabat-sahabat yang dekat dan dapat diandalkan. Walaupun tak selalu bersama setiap waktu, sahabat sejati akan selalu dekat di hati walaupun terhalang jarak dan waktu. Di saat masing-masing memiliki ikatan persahabatan, sejauh dan selama apapun pasti akan selalu menjadi sahabat.

Rasa syukurmu terhadap sahabat, bisa diekspresikan melalui kata-kata mutiara untuk sahabat. Melalui kata-kata mutiara untuk sahabat ini bisa menjadi ungkapan perasaan bahagiamu atas kehadiran mereka di hidupmu selama ini.

Dari kata-kata mutiara untuk sahabat dapat menguatkan ikatanmu dan sahabat agar persahabatan dapat selalu terjaga tak lekang oleh waktu dan zaman. Berikut beberapa ungkapan kata-kata mutiara untuk sahabat tersayang seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/3/2019).

2 dari 3 halaman

Kata-kata mutiara untuk sahabat tersayang

1. “Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah.”

2. “Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.”

3. “Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan. Dan aku telah mendapatkannya.”

4. “Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, aku ada di sini untukmu, lalu membuktikannya.”

5. “Kita akan menjadi teman sampai kita menua dan pikun. Lalu kita akan menjadi teman baru lagi,”

6. “Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.”

7. “Teman adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada kita.”

8. “Teman sejati adalah ia yang datang saat seluruh dunia pergi menjauhi kita.”

9. “Tak ada yang terasa semengerikan dulu saat kau sudah punya teman sejati.”

10. “Besi menajamkan besi, teman menajamkan teman.”

3 dari 3 halaman

Kata-kata mutiara untuk sahabat yang menyentuh hati

11. “Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.”

12. “Persahabatan yang indah. Persahabatan yang jujur.”

13. “Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan.”

14. “Bisa saja semua teman pergi, tapi tidak dengan sahabat.”

15. “Aku menganggapmu sebagai teman. Kukira dulu ‘teman’ hanyalah sebuah kata. Tidak kurang, tidak lebih. Tapi setelah bertemu denganmu, aku sadar bahwa yang penting adalah makna di dalamnya.”

16. “Aku tidak menginginkan ribuan teman di Facebook, juga ribuan follower di Twitter. Aku hanya ingin teman sejati sepertimu. Terima kasih sudah hadir di hidupku, setiap saat, setiap waktu.”

17. “Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman.”

18. “I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.”

19. “A friend is the one who always try to put smile on your face.”

20. “I can’t promise to help and fix your problem but I swear you will face those problem with me.”


Demikianlah beberapa kata-kata mutiara untuk sahabat yang bisa dijadikan ungkapan perasaanmu. Sangat sulit untuk memilih orang untuk dijadikan sahabat sejati. Jika kamu telah menemukan orang yang tepat sebagai sahabat, jaga ia sebagaimana kamu bersama dengan keluargamu. Karena sebenarnya sahabat adalah saudaramu yang berasal dari orangtua yang berbeda.

Mengungkapkan rasa syukurmu karena memiliki sahabat akan membuat persahabatan semakin kuat dan akan bertahan hingga kapanpun. Tak semua orang memiliki sahabat sejati, maka berterima kasih kepada sahabat.

Polisi: Perempuan Berinisial L di Kamar Hotel Sahabat Andi Arief

Jakarta – Polisi menyebut perempuan berinisial L yang diketahui sempat berada di kamar Andi Arief sebelum penggerebekan merupakan sahabat Wasekjen Demokrat itu. Polisi masih mendalami soal pertemuan L dengan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula.

“Diduga sahabat, kenal satu sama lain,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, Selasa (5/3/2019).

Iqbal menegaskan, perempuan berinisial L yang bersama Andi Arief bukan wanita yang fotonya beredar.

“Tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, ada politikus, tidak terkait sama sekali. Tidak terkait,” tegasnya.

Menurut Iqbal, tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim hanya menemukan Andi Arief pada saat penggerebekan. Namun dari hasil pengembangan, diketahui ada perempuan yang bersama Andi Arief di dalam kamar hotel.

“Bagaimana wanita itu masuk pada saat penggerebekan itu di mana dia visualnya sudah ke mana-mana. Saat ini sedang kami dalami dan kami periksa. Saat ini penyidik Direktorat IV Bareskrim sedang melakukan pendalaman,” tutur Iqbal.

Andi Arief ditangkap dengan barang bukti alat pakai narkoba. Dari hasil tes urine, Andi Arief dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Andi Arief kemudian menjalani asesmen oleh tim dokter Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena sebagai penyalah guna, Andi Arief disebut polisi akan direhabilitasi.
(fdn/tor)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Kata-Kata Gombal Cinta Bahasa Inggris dan Artinya, Bikin Hubunganmu Makin Romantis

Liputan6.com, Jakarta Pernah mengalami jatuh cinta? Jika sedang jatuh cinta biasanya apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan cinta itu? Meskipun jatuh cinta bukan hanya berlaku bagi sepasang kekasih, akan tetapi emosi yang terbentuk tentu saja berbeda dengan bentuk cinta kepada keluarga ataupun sahabat.

Mungkin bagi kamu yang sedang kasmaran, bisa memberikan kata kata-kata gombal cinta bahasa Inggris agar tidak terlalu dianggap berlebihan. Justru kamu bisa membuat kata-kata gombal cinta bahasa Inggris ini menjadi punya arti mendalam. Pasalnya, menggunakan kata cinta romantis dalam bahasa Inggris dinilai lebih spesial.

Karena mengekspresikan sebuah perasaan bukan hanya melalui sebuah tindakan saja. Kamu juga bisa mengekspresikan bagaimana perasaan kamu kepada gebetan menggunakan kata-kata gombal cinta bahasa Inggris. Bukan hanya sekedar mengucapkan langsung kata-kata gombal cinta bahasa Inggris, tapi kamu pun bisa menuliskannya dalam bentuk surat. Atau bahkan kamu bisa menyelipkan kata-kata gombal cinta bahasa Inggris ini saat ingin memberikan kado spesial untuk gebetan ataupun sang kekasih.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana mengekspersikan perasaan dengan kata-kata gombal cinta bahasa Inggris dan artinya, Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (28/2/2019). Kamu bisa memilih kata-kata gombal cinta bahasa inggris apa yang cocok untuk ungkapkan perasaan.

2 dari 4 halaman

My eyes can only see you

1. I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you.

Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

2. I can’t control my heart, my heart is not working. It’s the point where I can’t focus. And I’m becoming hopelessly enamored with you.

Aku tidak bisa mengkontrol hatiku, hatiku ini tidak bisa bekerja. Ini adalah titik dimana aku tidak bisa fokus. Dan aku menjadi sangat terpikat dengan kamu.

3. I don’t need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I’m the only one.

Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.

4. The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you.

Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.

5. Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish

Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

3 dari 4 halaman

I will tell you how much I Love You

6. If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one

Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku.

7. I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you.

Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

8. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

9. My love’s like salt sea is not visible, But always the love and affection forever.

Cintaku seperti garam dilautan tidak telihat, Akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya.

10. You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you.

Kamu jangan takut akan kegelapan. Karena aku selalu menerangimu.

4 dari 4 halaman

I want to be your last love

11. I do not impose you to always love me. But as long as you know I will always in your heart

Aku tidak memaksakan dirimu untuk selalu menyayangiku. Tapi asalkan kau tau aku selalu ada didalam hatimu.

12. I’m not perfect, I know that. I make mistakes, I know I do. And I do know that I will always love you.

Aku tidak sempurna, aku pun menyadari itu. Aku sering membuat kesalahan, aku pun juga tahu itu. Dan aku pun juga memahami kalo aku akan selalu mencintaimu.

13. I don’t need to be your first love, but I need to be your last.

Aku tidak butuh jadi cinta pertama kamu, tapi yang aku butuhkan adalah menkadi yang terakhir.

14. When I hold your hand, the entire world begrudge

Ketika aku menggenggam tangan kamu, Seluruh dunia menjadi iri.

15. You must be a good runner, given the fact that you are keep running in my mind

Kamu pasti pelari yang hebat, karena kamu terus berlari di dalam pikiranku.

Kata-kata gombal cinta bahasa Inggris bisa kamu gunakan jika hubungan kamu dengan sang kekasih ataupun gebetan sedang tak mulus. Kamu bisa mengekespresikan perasaanmu sebenarnya mengenai hubungan kamu dan sang kekasih.

7 Tempat Wisata Palembang yang Kekinian

Jakarta – Kota Palembang di Sumatera Selatan dikenal akan berbagai adatnya maupun kuliner pempek yang khas. Wisata di Palembang juga tidak ketinggalan indah.

Anda bisa menikmati makanan yang nikmat dan lezat bahkan sudah populer hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Nah, jika memiliki rencana untuk pergi ke kota Palembang maka tidak sah rasanya jika Anda tidak pergi ke beberapa tempat kekinian yang ada di kota itu.

Selain dikenal sebagai Kota Pempek, Palembang juga punya banyak tempat wisata yang tidak kalah seru dan kece. Mulai dari wisata pantai Palembang, tempat kekinian di Palembang, sampai tempat-tempat bersejarah yang sekalian menjadi tempat wisata edukasi.

1. Wisata Alam Hutan Punti Kayu

Satu-satunya wisata hutan di Palembang yang sedang hits dan kekinian yang banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan dan masyarakat sekitar yakni Hutan Punti Kayu. Hutan ini terkenal akan berbagai keindahannya dan luasnya yang kurang lebih 50 hektare. Objek wisata ini cukup populer dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan cukup menghibur. Tempat hiburan yang disediakan di antaranya adalah jembatan kayu, perahu, taman, atraksi gajah, berkuda, dan fasilitas lainnya. Terletak di Jalan Kol. Burlian, Karya Baru, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, tempat wisata itu bisa dikunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

2. Palembang Bird Park

Ingin mengajak si kecil menikmati suasana menyenangkan dan berwisata edukasi burung? Anda bisa langsung datang ke Palembang Bird Park. Tempat ini dapat menjadi destinasi wisata untuk menikmati kicauan burung dan berinteraksi dengan burung secara langsung. Anak-anak sudah pasti senang ketika diajak ke sini, karena dapat berinteraksi langsung dengan berbagai jenis burung yang terbang bebas dan menyenangkan. Tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda dan keluarga. Ada banyak jenis burung di lokasi wisata ini dan Anda pun bisa mengenali jenis-jenis burung. Tentunya bisa menambah pengetahuan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda. Palembang Bird Park berlokasi di Jalan Gubernur H.A. Bastari, Jakabaring, Kawasan Opi Mall, sebelah Waterfun, Sungai Kedukan, Rambutan, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

3. Air Terjun Maung

Apabila ingin berwisata ke area yang terbuka dan menikmati keindahan alamnya, maka Anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata bernama air terjun yang ada di Palembang. Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan karena airnya yang jernih dan banyak dinikmati oleh para pengunjung

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini maka langsung kunjungi area tersebut di Desa Padang Muaro Duo Kecamatan Gumay Ulu, Lahat, Palembang. Jika Anda sudah sampai ke lokasi air terjun ini, sepanjang perjalanan akan melewati kebun kopi dan hutan dengan medan yang curam. Anda harus hati-hati ya saat di tempat ini.

Tempat wisata ini cocok bareng teman-teman dan sahabat. Namun kurang pas untuk keluarga terutama yang sudah berusia lanjut.

4. The Amanzi Waterpark

The Amanzi Waterpark merupakan destinasi terbaru di Palembang yang cukup banyak dikunjungi saat liburan. Bisa dikatakan wisata kekinian masyarakat Palembang. Waterpark yang belum lama dibuka ini terdapat berbagai jenis permainan yang menyenangkan dan menarik perhatian wisatawan. Lokasi ini berada di Jalan Tembus Alang-Alang Lebar KM. 12, Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Anda bisa menikmati berbagai wahana di antaranya Zimba dan Cora Pool, The Falls dengan seluncuran sepanjang 90 meter dan ketinggian 14 meter, The Raft dengan panjang 120 meter dan ketinggian 12 meter, Kilimmanjaro Tower, kolam arus River Nile sepanjang 500 meter serta deretan wahana lainnya yang bisa Anda nikmati jika berkunjung ke sini.

5. Fantasy Island Palembang

Fantasy Island Palembang merupakan objek wisata terbaru yang menawarkan aneka permainan lengkap layaknya The Amanzi waterpark. Namun di sini khusus bagi Anda yang tidak ingin membayar tiket terlalu mahal. Karena Fantasy Island Lembang menawarkan tiket yang murah dengan beragam permainan seru serta fasilitas yang tidak kalah dengan waterpark lainnya.

Anda bisa menikmati permainan seperti kolam luncur, kolam arus, hingga sungai tsunami yang mendebarkan. Untuk balita juga disediakan kolam khusus dengan kedalaman air 50 cm saja yang sudah pasti aman. Pengunjung yang tidak mau basah, bisa menikmati permainan kereta gantung. Namun Anda harus membayar biaya tambahan untuk menaiki wahananya. Jika ingin tidak terlalu ramai, Anda bisa berkunjung ketika weekday. Sedangkan jika ingin ramai Anda bisa datang saat weekend.

6. Kambang Iwak Family

Ingin berkunjung ke tempat yang indah nan eksotik bersama keluarga ataupun kekasih? Tidak masalah karena Anda bisa berkunjung ke Kambang Iwak Family yang terletak di danau yang berada di pusat kota. Tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Rindangnya pepohonan memberikan kesejukan ketika di pagi hari. Sementara pemandangan di malam hari terlihat semakin berwarna dengan air mancur warna-warni yang begitu menggoda.

Saat datang ke sini usahakan jangan musim hujan karena pemandangan danau akan tertutup kabut. Selain itu ketika musim hujan angin akan berhembus cukup kencang dan dingin.

7. Pulau Kemaro

7 Tempat Wisata Palembang yang KekinianFoto: (Raja Adil Siregar/detikTravel)

Pulau yang terletak tidak jauh dari Jembatan Ampera ini menjadi tempat wisata di Palembang yang wajib untuk Anda kunjungi. Apalagi jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang memang kekinian ataupun masuk ke dalam tempat wisata favorit yang Instagramable. Anda juga bisa melihat bagaimana adat dan tradisi dari masyarakat Tionghoa berperan banyak dalam bangunan dan pulau ini. Banyaknya anak-anak muda yang berlibur bersama teman-teman serta sahabatnya saat berkunjung, menjadikan Pulau Kemaro ini cukup populer.

Pengunjung yang datang ke sini pasti mengabadikan momen mereka dalam sebuah gambar. Sudah pasti menjadikan Pulau Kemaro menjadi terkenal dan menjadi tempat kekinian di Kota Palembang.

Tempat kekinian memang lebih banyak menarik wisatawan. Namun harus diingat bahwa ketika Anda memutuskan untuk wisata maka jangan hanya berlibur atau berfoto saja. Kenali juga makna dari tempat liburan yang Anda kunjungi dan jaga agar tidak buang sampah atau merusak tempat tersebut.

Itulah deretan tempat wisata yang bisa dinikmati atau Anda kunjungi saat datang ke kota Pempek ini. Mulai sekarang tidak ada lagi alasan atau rasa bingung untuk pergi ke Palembang. Jadi segera pesan tiket ke Palembang! (nwy/rdy)

Deretan Meme Sindiran Pacar Ditikung Teman, Kocak tapi Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta – Banyak orang menganggap teman atau sahabat telah menjadi bagian keluarga mereka. Karena menjadi salah satu orang spesial dalam hidupmu, tak heran jika sahabat seringkali dipercaya untuk mendengar keluh kesahmu serta mengetahui berbagai hal tentangmu.

Namun, adakalanya sahabat dan pacar yang sudah sangat dekat, malah paling rentan menyakiti hati. Bagaimana jika orang yang sangat kamu percaya seperti sahabat malah menikungmu dengan merebut pacarmu? 

Ya, teman yang suka merebut pacar memang menyebalkan. Ketika hal ini terjadi, bukan tidak mungkin hubungan pertemananmu dengan penikung itu bakal hancur berantakan.

Belajar dari kasusnya Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack, banyak warganet menyarankan jika seseorang punya pacar lebih baik jangan mengenalkannya ke teman yang jomblo. Bukan berarti berpikiran buruk, tapi buat jaga-jaga saja. Siapa tahu pacar dan temanmu sedang khilaf bisa terjadi perselingkuhan. 

Ternyata, warganet malah membuat beragam meme yang menjadi pengingat dan bahan sindiran para penikung. Penasaran seperti apa meme-memenya? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Beginilah kira-kira

2 dari 5 halaman

2. Belajar dari yang udah-udah ya gaes

3 dari 5 halaman

3. Jangan ditiru ya

4 dari 5 halaman

4. Biasa terjadi nih

5 dari 5 halaman

5. Memang suka begitu, sabar ya

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: