Rooney: Melatih Liverpool Jadi Satu-Satunya Kesalahan Klopp

ManchesterWayne Rooney menilai bahwa Juergen Klopp cuma punya satu kesalahan, yakni melatih Liverpool dan sukses di sana.

Klopp berhasil mengantarkan Liverpool juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur. Pria asal Jerman itu juga mampu membawa The Reds bersaing di Premier League dengan Manchester City hingga pekan akhir.

Kerja keras Klopp mendapat sanjungan setinggi-tingginya dari Rooney. Mantan pemain Manchester United itu cuma menemukan satu kesalahan Klopp.


“Juergen adalah manajer yang diinginkan setiap pemain. Anda dapat melihat betapa menyenangkannya para pemain bermain di bawahnya. Saya pernah bertemu dengannya, dia adalah pria yang luar biasa,” kata Rooney kepada Sport Bild.

“Satu-satunya kesalahannya adalah dia bekerja untuk Liverpool dan sukses di sana,” sambungnya.

“Saya sangat menghormati Juergen Klopp dan atas apa yang telah dia raih. Tidak hanya di Liverpool, tetapi juga di Dortmund. Dia masih memiliki tahun-tahun terbaiknya di sana,” tegasnya.

Klopp membesut Liverpool sejak Oktober 2015. Total ada 208 pertandingan yang dia lalui dengan 119 kemenangan, 52 imbang, dan 37 kekalahan.

Simak Video “Gol Spektakuler Rooney dari Jarak Jauh”
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *